Anak polisi tak luput dari tilang… tapi ada loh profesi yang anti tilang….

Meringis saya baca artikel di roda2blog  anak polisi kuliah di jurusan hukum tertangkap polisi saat sedang menggunakan mobil hasil sitaan bapaknya… didalam mobil juga ditemukan minuman keras. Polisi yang menangkapnya membawa masalah ini ke Kapolrestabes Semarang… kelanjutannya gimana? Paling ya….. (terusno dhewe… )
SF saat diSurabaya punya kerabat yang sangat sakti… ga punya SIM tapi selalu lolos dari cegatan polisi… bahkan polisi yang mencegatnya langsung ngasih hormat…. saat kerabat tersebut menunjukkan kartu pegawainya… profesi apa itu? (Jawaben dhewe…. )

image
Pic: edypk.blogspot.com

Di puteran balik cacing (ujung marunda) para pengguna jalan ga berani melawan arus diputeran tersebut karena selalu dijaga polisi… tapi ada beberapa pengguna motor dengan pakaian tertentu berani tetap lewat situ.. dan polisinya cuma bengong. Kecuali saat ada provost yang ikut berjaga disitu… pengguna motor dengan atribut apapun ga berani lewat…. apa profesi pemotor tersebut sehingga berani mengabaikan polisi yang berjaga? (Kira2 saja sendiri…. ) he3….
Ada teman SF dikantor lawas yang agak ndablegh…. mentang-mentang tinggal di komplek aparat dia beli salah pernak pernik di koperasi kompleks aparat lalu menggantungnya di spion mobil…. ada juga stiker ga jelas yang dipasang di plat nomor…. tambahan lainnya rekan SF potongan rambutnya selalu pendek…  beberapa kali saat ada operasi mobil panther yang ditumbanginya di suruh berlalu oleh petugas…. he3….

Banyak ternyata orang sakti dijalanan…. 🙂

9 thoughts on “Anak polisi tak luput dari tilang… tapi ada loh profesi yang anti tilang….”

Leave a Reply

Your email address will not be published.