6 comments on “Nmax belum ada kepastian harga di Bekasi, yang inden sudah banyak

  1. Siap-siap dipaksa kredit….gak dibedakan sama dealer….semua juga ngomong gitu kalau belum dapet tanda jadi….tapi begitu sudah tau sendiri deh…..kalau serius coba minta salesnya ttd surat perjanjian pakai materai….

  2. sabtu kemarin, berkunjung ke DDS Cemput, unit Display Nmax aja blom ada. Pihak salesnya sendiri belum bisa memastikan kapan unit display tersedia. Untuk perincian kredit juga belom tersedia…. Tapi kalo mau indent bisa di lakukan dengan melakukan pembayaran 500 ribu….

    Ayo YIMM …. Segera bergerak cepat… Nmax jangan jadi Nmix

  3. ane juga sempat suudzon sama dealer2 yamaha yg katanya nakal
    tapi pas beli GT125 bulan desember lalu kok ya baik2 aja, gak seperti kata banyak komentar di blog-blog.
    ane gak dipaksa kredit, gak dipersulit atau apalah

    btw, dideler yamaha waktu itu selain ada karyawan deler yamaha ada juga 2 karyawan leasing yg duduk di tempat khusus, ane sih langsung datang ke karyawan dealer aja

Leave a Reply

Your email address will not be published.