Nmax belum ada kepastian harga di Bekasi, yang inden sudah banyak

Barusan SF  telpon dealer Yamaha di daerah Harapan Indah Bekasi (Pelita Motor, Taman Harapan Baru). Nanyain soal ketersediaan Nmax 155. Jawabnya barang belum ready stock dan harga belum jelas !

image
Pic : tmcblog.com

Beberapa waktu lalu harga memang sudah ditetapkan oleh pusat sebesar 27,4jt tapi itu harga Jakarta. Harga untuk Bekasi belum fix. Sebagai perbandingan harga R25 di pusat dan di Bekasi selisih 900rb… untuk tipe lainnya selisihnya dibawah itu.
Untuk dealer Pelita Motor sendiri di jatah 8 motor untuk bulan ini dan hingga saat ini semua Nmax sudah habis diinden meski harga belum jelas… hmmm.. sepertinya bakal inden mengular untuk motor ini…
Mengenai perbedaan perlakuan antara cash atau kredit tidak berlaku pada dealer ini… begitu pengakuan salesnya….

6 thoughts on “Nmax belum ada kepastian harga di Bekasi, yang inden sudah banyak”

  1. Siap-siap dipaksa kredit….gak dibedakan sama dealer….semua juga ngomong gitu kalau belum dapet tanda jadi….tapi begitu sudah tau sendiri deh…..kalau serius coba minta salesnya ttd surat perjanjian pakai materai….

  2. sabtu kemarin, berkunjung ke DDS Cemput, unit Display Nmax aja blom ada. Pihak salesnya sendiri belum bisa memastikan kapan unit display tersedia. Untuk perincian kredit juga belom tersedia…. Tapi kalo mau indent bisa di lakukan dengan melakukan pembayaran 500 ribu….

    Ayo YIMM …. Segera bergerak cepat… Nmax jangan jadi Nmix

  3. ane juga sempat suudzon sama dealer2 yamaha yg katanya nakal
    tapi pas beli GT125 bulan desember lalu kok ya baik2 aja, gak seperti kata banyak komentar di blog-blog.
    ane gak dipaksa kredit, gak dipersulit atau apalah

    btw, dideler yamaha waktu itu selain ada karyawan deler yamaha ada juga 2 karyawan leasing yg duduk di tempat khusus, ane sih langsung datang ke karyawan dealer aja

Leave a Reply

Your email address will not be published.