Konfirmasi salah satu dealer Yamaha bekasi, pembelian cash dan kredit dipersamakan

Barusan SF cross check by phone ke dealer Pelita Motor Bekasi (pusat) mengenai proses inden motor Nmax. Menurut ibu Tri (yang nampaknya decision maker pada dealer tsb) hingga tanggal 14 Februari telah ada 11 penginden pada seluruh dealer pelita (2 dealer di Bekasi dan 2 dealer di Jakarta ) .  Sedangkan dalam 1 bulan jatah kiriman Nmax dari Yamaha untuk dealer sebanyak 4-6 unit. Jadi indener kudu rela bersabar 2 hingga 3 bulan. Apalagi jika jatah warna yang didrop yamaha tak sesuai urutan indener, kudu sabar lagi.

Mengenai pertanyaan pengunjung blog ini mengenai pembeli motor secara kredit lebih diprioritaskan, ibu Tri menjawab secara tegas…. tidak ada prioritas, baik pembeli cash maupun kredit disamakan. Bahkan Ibu Tri bisa menjawab jika sekarang anda inden Nmax , pihak dealer bisa memberi kepastian anda dapat urutan inden nomor berapa.

image

Untuk tanda jadi memang dealer pelita motor sedikit lebih mahal yakni Rp 2jt. Hal tersebut untuk memberi kepastian mengingat Nmax masuk jajaran motor premium… jika tanda jadi terlalu kecil ditakutkan banyak penginden yang dengan mudahnya membatalkan pesanan sehingga merusak jadwal penginden.

Salut untuk dealer ini…. proses inden cukup transparan dan pelayanan cukup ramah. Motonya saja “Tak Sekedar Jualan”

0 thoughts on “Konfirmasi salah satu dealer Yamaha bekasi, pembelian cash dan kredit dipersamakan”

  1. sabtu 2 minggu lalu ane ke dealer yamaha cengkareng JORR, tanya soal NMax. cuma diminta nomor ktp, alamat, nomor hape. tadi siang di telp lagi, nmax putihnya sudah ready. silahkan dilihat & beli bila berminat. ini semua prosesnya tanpa uang DP. dealer ini ada 2 unit nmax putih & merah. berarti sisa yg merah karena yg putih sudah ane ambil

  2. 2-3 bulan sama aja dong sama inden-nya PCX….:-) Dimana-mana sweet talknya dealer itu sama ya minta DP besar supaya kita keliatan benar2 serius….tapi kalau duit sudah masuk janji mah tinggal janji….mending kalau ada stock belum ada yg punya langsung bayarin…..kalau saya nunggu dulu setahunan biar yg lain mulai duluan kita tunggu ada complaint gak kalau gak ada baru ikut beli 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.