Parkir motor jangan egois, ngrepotin orang

20150223_071613

Beberapa hari lalu sepulang kerja, seorang bapak nampak marah dengan motor yang parkirnya sembarangan sehingga menutup akses keluar beberapa motor. Bapak tersebut dengan jengkelnya menggeser motor yang dengan sengaja menutup aksen keluarnya. Kejadian terulang beberapa hari kemudian… Gara-gara motor parkir ngawur rekan SF ga bisa makan siang dengan motornya sehingga kudu pinjam motor yang lain.
Eh pagi ini saat datang kekantor SF lihat sendiri 2 motor terselip di jalur tengah parkiran… Padahal banyak space tersisa di tempat parkir lain meski tanpa atap. Kalau mau motornya ga kepanasan-kehujanan ya monggo datang pagian sehingga dapat parkiran dibawah atap. Atau kalau mau geser sana sini agar dapat space parkir. Lah ini ada space parkir kosong malah motornya sengaja menghalangi motor lain.20150223_071613(2)

Kalau empunya motor yang kehalang ngamuk trus motor yang parkir ngawur ini di “lukai” atau digembosin… yang rugi kan anda sendiri….

Besok SF siapin catatan kecil ah… tempelin di speedo motor yang parkir ngawur.

17 thoughts on “Parkir motor jangan egois, ngrepotin orang”

  1. sering kejadian nih kalo di Kampus. apalagi di parkiran yg beratap. memang ga di kunci stang sih, cuma bisa bikin repot orang yg mau keluarin motor dengan cepat alias buru buru. pernah beberapa kali iseng, motor motor yg bisa dipindahin, Saya pindah ketempat yg “lebih layak” seperti ke ujung parkiran (banget) :mrgreen:

  2. kalo ana om, udah siapin alat buat gembosin ban. biar kapok gembosin depan belakang…. kalo masih belom kapok, gembosin terus, masih juga ngelakuin…… gembosin lagi copot plat nopol depan belakang, ama spoin , diupetin di tempat sampah parkiran, terus baret-baretin motornya deh…

    #ngeselin abisanya, kalo kita lagi buru2…

  3. mungkin sewaktu mereka mo parkir sedang penuh jadi parkir seadanya aj tanpa kunci setang biasanya. Tp klo dikunci setang y kbangetan emank niat nutup akses kluar prkiran tuh! -_-

  4. Eh.. tp itu belum tentu loh itu yg empunya motor yg berbuat, bisa jadi orang lain yang menggeser2 motor itu, krn pernah ngalamin sendiri, ane dah biasa markir secara tertib, sesuai garis jatah masing2 motor, saat pulang ke parkiran, temen kantor negur ane, krn motorku posisinya parkirnya jadi gak bener.. wah.. jelas ini ada orang yg menggeser-geser tapi gk dibalikin.. ane ditegur, pdhl tadinya udah bener, sebaliknya ane gk bisa berkelit mau marah juga siapa gk tau yang geser2.. makin gondok pula jadi tersangka..

    https://boerhunt.wordpress.com/2015/02/24/rental-motor-di-yogja-solusi-alternatif-menikmati-liburan-di-kota-gudeg/

Leave a Reply

Your email address will not be published.