17 comments on “Parkir motor jangan egois, ngrepotin orang

  1. sering kejadian nih kalo di Kampus. apalagi di parkiran yg beratap. memang ga di kunci stang sih, cuma bisa bikin repot orang yg mau keluarin motor dengan cepat alias buru buru. pernah beberapa kali iseng, motor motor yg bisa dipindahin, Saya pindah ketempat yg “lebih layak” seperti ke ujung parkiran (banget) :mrgreen:

  2. kalo ana om, udah siapin alat buat gembosin ban. biar kapok gembosin depan belakang…. kalo masih belom kapok, gembosin terus, masih juga ngelakuin…… gembosin lagi copot plat nopol depan belakang, ama spoin , diupetin di tempat sampah parkiran, terus baret-baretin motornya deh…

    #ngeselin abisanya, kalo kita lagi buru2…

  3. mungkin sewaktu mereka mo parkir sedang penuh jadi parkir seadanya aj tanpa kunci setang biasanya. Tp klo dikunci setang y kbangetan emank niat nutup akses kluar prkiran tuh! -<

  4. Eh.. tp itu belum tentu loh itu yg empunya motor yg berbuat, bisa jadi orang lain yang menggeser2 motor itu, krn pernah ngalamin sendiri, ane dah biasa markir secara tertib, sesuai garis jatah masing2 motor, saat pulang ke parkiran, temen kantor negur ane, krn motorku posisinya parkirnya jadi gak bener.. wah.. jelas ini ada orang yg menggeser-geser tapi gk dibalikin.. ane ditegur, pdhl tadinya udah bener, sebaliknya ane gk bisa berkelit mau marah juga siapa gk tau yang geser2.. makin gondok pula jadi tersangka..

    https://boerhunt.wordpress.com/2015/02/24/rental-motor-di-yogja-solusi-alternatif-menikmati-liburan-di-kota-gudeg/

Leave a Reply

Your email address will not be published.