Hujan deras tiba-tiba malah ngebut. Akibatnya rekan SF ini terjatuh

Hujan bikin jalan licin… Jika saat berkendara tiba-tiba terjadi hujan deras, hal yang paling tepat adalah berhenti untuk memakai mantel hujan. Jika tidak ada mantel ya berteduh. Jika males nungguin hujan ya selamatkan dulu dompet dan HP selanjutnya terobos hujan dengan hati-hati.

image

Berbeda dengan rekan ini… Sepulang futsal tiba-tiba ditengah perjalanan hujan turun dengan derasnya. Rekan SF yang saat itu posisinya dekat dengan rumahnya langsung saja memacu yamaha mionya dengan harapan cepat sampai rumah tanpa basah kuyup. Saat melewati tikungan doi terpeleset. Apesnya tangan kirinya yang berusaha menahan motor malah terkilir.

image

Keesokan harinya masuk kerja dengan kondisi tangan bengkak.
Hujan deras dalam posisi kita hampir sampai tujuan kadang bikin kita malas pakai mantel hujan. Karena bakal ribet pasca sampai rumah. Kudu keringin lalu melipat kembali mantel hujan. Atu itu cuma berlaku pada SF ya? :mrgreen:
Apapun alasannya… Saat jalanan basah kehati-hatian berkendara kudu ditingkatkan karena jalan makin licin.

0 thoughts on “Hujan deras tiba-tiba malah ngebut. Akibatnya rekan SF ini terjatuh”

  1. Minggir dulu pake jas kalau bisa, kalau enggak bisa misalnya apes pas hujan pas di lamer full press macet ya udah pasrah aja sampai rumah basah kuyub….

  2. kl ane dikejar hujan …, cuma pas lagi nikung jalanan udah mulai basah …., ban belakang selip … , langsung aja motor di tegakkin lagi …, selip hilang…, trotoar pembatas jalan hampir kehajar ….
    didepan trek lurus masi kering hajar lagi gasnya …., hehehe.
    nga kehujanan deh sampa rumah …

Leave a Reply

Your email address will not be published.