0 comments on “Makanya to…. motor mau pensiun jangan dibikin enak

  1. kirim aja ke surabaya dalam kondisi prima om, siapa tau disana malah lebih berguna daripada dikirim dalam keadaan rongsok. bisa dikilo disana ntar. win-win solution tuh.

  2. Persis kejadianku… Niat mau ganti bebek biar lebih fungsional, terus kemarin si tiger direstorasi sedikit ganti laher roda dan rantai set. Eh malah langsung enak… PR selanjutnya tinggal komstir oblak sama ganti ban… Setelah itu baru refresh bodi2 yang mulai pada pecah… 😀

    • Tipis sisa 2mm an.. feelingku bakal kena dikit saat beberapa lama dipakai. Karena ban bakal tambah mekar. Besok weekend saya coba cek dan diakali bila nempel ban

  3. emang begitu romantika merawat motor tua … pas lagi rewel bawaan kita udah mau dijual kiloan ajah trus ganti baru … eh pas dimodalin dan restorasi, jadi jatuh cinta lagiiii xixixixi …

  4. dibalik kekurangan tiger ada aura karismatik yg tak bisa diungkapkan dengan kata-kata..
    meskiun belum pernah punya tiger tp berkali-kali pinjam punya teman, sampai ngerasa klik, hehehe

  5. kalo boleh pinjam kata penasehat keuangan belilah barang yang anda butuhkan bukan yang anda inginkan.

    sepertinya kisah ini bisa jadi contoh nyatanya.

    kalo menurut ane sih bener juga, selama motor masih nyaman dipakai, tidak menyusahkan dan mudah dirawat kenapa mesti beli motor baru?

Leave a Reply

Your email address will not be published.