Fitur sepele tapi merepotkan bila tidak ada

Motor matic yang seharusnya lebih fungsional dibanding sport ini justru hilang fungsionalitasnya gara-gara ga ada gantungan barang. Bisa dibayangkan saat belanja bulanan bareng nyonya… Nyonya kudu berepot ria bawa kresek belanjaan…. Belum lagi klo rider sendirian trus kudu bawa oleh-oleh buat keluarga. Bakal kerepotan tuh. Inilah salah satu fitur sepele yang hilang pada Nmax….
Sepertinya yamaha memang memposisikan motor ini sebagai matic beraliran sport… fungsional belakangan yang penting performa…. akibatnya kalau mau bawa barang ya kudu mau repot buka tutup jok…. kalau barang di taruh stang juga bahaya. Mengganggu handling.
Bukan biker sejati kalau menyerah dengan kondisi begini…. tinggal cari gantungan di toko variasi trus pasang deh pada salah satu lubang baut yang tersedia (memanfaatkan baut bodi ke rangka). Cari tempat yang strategis….
Di kaskus dah ada yang pasang sendiri tuh

image

Dipasang di lubang baut di bawah kunci…. sepulang kerja mampir beli oleh-oleh buat keluarga ga perlu buka tutup jok….

Salut pada bro hermanto wang owner Nmax yang sharing di forum

0 thoughts on “Fitur sepele tapi merepotkan bila tidak ada”

  1. Kayaknya disemua matik ‘premium’ memang gak ada cantolan barangnya deh….karena bagasinya sudah dianggap besar dan kalau kurang bisa ditambah box belakang yang memang opsional untuk semua matik besar. Cantolan barang sebenarnya rada bahaya karena barang yang dicantol bisa mental dan lepas kena pengemudi….atau malah menghalangi proses buka tutup fuel tank yang ada di tengah….

Leave a Reply

Your email address will not be published.