Motor ilang lampu rem dan seinnya tapi ga sadar

Minggu kemaren tumben Jakarta terasa lowong… Dari Harapan Indah ke cempaka mas dan sentra ikan Sumenep jalanan tergolong lancar. Disuatu ruas jalan SF tiba-tiba motor di depan SF nyalip mobil yang berjalan lambat…motor tersebut masuk jalur SF sehingga SF kudu ngerem dan mengklakson pengendara motor ini….

image

mungkin pengendara motor tersebut sudah kasih sein namun ga sadar jika rok perempuan yang diboncengnya menutup total lampu rem,sein hingga plat nomornya.
Bahaya loh motor tanpa terlihat lampu rem dan seinnya… Bisa-bisa diseruduk dari belakang… Resiko celaka makin meningkat saat malam hari.
Wahai boncenger mohon koreksi diri saat dibonceng. rok, jaket, atau tas anda bisa jadi sumber petaka karena menutupi lampu rem dan sein motor yang anda naiki.

0 thoughts on “Motor ilang lampu rem dan seinnya tapi ga sadar”

  1. Pernah kejadian juga ada ibu2 mau nganter anak sekolah ketabrak dari belakang gara-gara pas belok dan udah ngasih sein tapi malah ketutupan tas anaknya. 🙁

  2. Waduh mas pengendara kaya gitu mana peduli….dan gak pernah ditegur juga sama petugas…..kita yg negor boro2 makasih malah ngajak gelut….

  3. Hati2 aja ama yg naik motor. Kita naik motor atau mobil, kondisinya sama aja, kudu hati2 kl di sekitaran kita ada motor. Mayoritas pada bawa motor itu kaga lihat2 belakang punya, cuma lht depan. Mereka suka ke kiri-kanan seenaknya aja. Jgn deket2 deh pokoknya.

  4. mulai dari contra flow, gak ada spion, lampu rem putih menyilaukan, serobot lampu merah … masih panjang deh absen kesalahan nya para biker yang nggilani …

    saya suka ngingetin … dulu sih … tapi semenjak hampir ribut gegara di yang ingetin dengan sopan malah nyolot … fyuh sekarang saya ngurut dada saja deh

  5. wahh kemaren minggu ane baru kesruduk jga ma pengendara motor…
    dah tau jalanan macet ehh dia malah nyetir sambil ngowoh…

    bores dah bemper mbil ane.. mana dia kabur lgi..

Leave a Reply

Your email address will not be published.