0 comments on “Menurunkan shock depan untuk sekedar gaya atau merubah handling?

  1. asem … dioles silikon 😀 ngoyo men lek . yang pasti penurunan shock kayak gini harus di tambah minyak shock biar ga mentok . kalo aku sih yak … mending ga diturunin tapi stang jepit underyoke wuhhh 😀 sangar pasti ..

  2. Yang buat berat itu kayanya karena dipasang raiser, soalnya poros putar yang tadinya berada tepat di atas segitiga (pusat radius putar) jadi mundur ke belakang. Pernah jajal motor teman shock turun (tambah raiser) tapi kok stangnya berat banget ya, sedang punya saya shock turun (tanpa raiser) stangnya mah tetap ringan2 aja kaya standar… Entah memang benar atau cuma perasaan aja…

    • Masok akal juga sudut kemiringan handle bar dari poros roda berubah… tapi lebih stabil sih. Itu komparasinya sama2 pake raiser. Sesudah dipendekkan jadi berat

  3. mohon petunjuk suhu…

    bro andaru, sebenarnya bukan rem blakang gak pakem tapi sesuai dengan penjelasan Suhu SF, berat motor berpindah ke arah depan, yang menyebabkan traksi bola belakang ke aspal menjadi berkurang sekitar 5-10% dari normal, sehingga daya cengkram ban kepada aspal juga ikut berkurang, hal inilah yang menyebabkan efek rem belakang jadi tidak pakem..

    Terima kasih

  4. om klo sudah diturunkan segitiga komstirnya lalu mau dinaikkan lagi kira2 batang shocknya bakal ada bekas jepitan atau baret2 terkena jepitan segitiga komstirnya ga?

Leave a Reply

Your email address will not be published.