0 comments on “Ikut gemes sama lamborghini yang bebas ga pakai plat nomor depan… ini opini SF

  1. Berkaca dari kasus Ducati yg dijual di Jepang, emang sih seharusnya pihak produsen Lamborghini menyediakan tempat plat nomor kendaraan, walau emang pahit rasanya, karena mobil yg udah didisain sebegitu cantiknya serta memakai perhitungan mateng tentang aerodinamika namun harus “dirusak” oleh cetakan plat nomor yg kesannya abal2 asal jadi. Blm lg soal plat nomor yg dicat ulang atau dimodif dan dipercantik akan tetapi menyalahi aturan juga. Ini adalah sebuah dilema, jadi serba salah deh, hahaha…..
    Lantas gimana jg tentang motor yg jumlahnya bejibun tanpa plat nomor terpasang, padahal tempat pemasangan plat nomor udah disediain oleh produsen?
    Kalo mau dicermati sih emang banyak sekali pelanggaran yg dilakukan oleh pemilik kendaraan bermotor di sini. Perlu ketegasan dari aparat kepolisian agar semuanya kembali kepada dasar hukum yg berlaku.

  2. Bukan salah Lambonya. Salah wereng coklat masih doyan duit. Mereka nggak ditilang, krn duit setoran lebih gede drpd duit tilang. Presiden saja bingung hadapin wereng coklat, apalagi rakyat jelata.

  3. Aturan kan cuma tajam ke bawah tapi tumpul ke atas….tapi ini sih yg salah bukan cuma polisi tapi kemenhub dan kemendag dan industri, kok dikasih ijin jalan kalo gak sesuai UU lalu lintas dan SNI dan kenapa juga bisa lolos uji….? Motor saya gak ada tempat plat nopolnya tapi masih saya pasang dibalik windshield bening…..

  4. Pingback: Polisi berhak mengatur lalu lintas dan membiarkan pelanggaran…? | Smartfaiz

  5. Haduh .. haduh … itu bukan sengaja gak ada plat nomernya tapi itu memang sudah kayak begitu dari sananya. Gaya bahasa desainnya lamborghini itu ala Eropa. Mayoritas mereka jual ke sektor Eropa. Untuk pasar Asia mah mereka mungkin mayoritas di Cina dan Singapura. Jadi susah klo mo ngikut gaya bahasa desain Indonesia yang nemplok plat di bumper depan. Alasan kedua juga karena klo pake plat depan itu sisi aerodinamis lamborghini, ferrari, koenigsegg, maserati, dll itu bakal kurang krn adanya plat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.