0 comments on “Biker ogah antri dan tukang serobot itu kebanyakan bukan karena kesusu… tapi mentalnya memang banyak yang bobrok

  1. sepele tapi sepolo niku mas, dan tiap hari ketemu hal kyk itu, mulai antri di pom bensin, masuk parkiran antri ambil karcis, antri di atm, dll ..
    pasti ada yg main serobot seperti itu dg tampang mencureng bin mrengut sok galak..
    dan padahal si oknum ternyata tidak sedang terburu2 ..

  2. pernah kayak gitu di pom bensin, langsung saya tutup jok dia lalu kunci kontaknya saya lempar ke jalan. saya bilang kalo mau ngajak ribut mending anak cowoknya saja suruh nemui saya.
    tapi waktu itu mungkin memang dia kesusu, terlihat dari sragam pns sementara jam sudah pukul 7.45

  3. Nah… akhirnya ada juga artikel ginian, hehehe…
    Sering tuh ngalamin ginian. Lagi macet2, cuma sisa satu lajur di kirir jalan yg hanya cukup utk satu motor, ngotot nyalip, tp begitu udah ketemu jalanan lapang, dia malah nyantai aja bawa motornya, bknnya kencengan, trs malah jadi penghalang jln di tgh2 dgn santai. Pernah jg ada yg ngotot mau nyalip sampe kaki saya pun dilindes dan kaki saya ketahan di roda dpnnya. Pas saya lihatin itu org malah lihatin saya seakan ngomong “ape lu lihat2, mau ribut?”
    Pernah jg ngantri bensin di tgh hari bolong pas lg panas2nya, kira2 ada belasan motor di dpn saya. Pas udah giliran saya malah diserobot dari lawan arah. Yg paling ngeselin, itu petugas pengisian malah ladenin jg tuh org, bah!!! Langsung saya tutup tangki bensin dan ngeloyor pergi, gak jadi ngisi.
    Kalo kitanya gak pinter2 nahan emosi, bisa2 tiap hari kita bakal ribut di jalan. Mslhnya biker model begitu bejibun banyaknya. Cuma secuil doang yg tau aturan dan tata krama di jln. Semua juga mau cepet sampe tujuan, tp bkn begitu caranya, semua cara dihalalkan, parah……..

  4. Indonesia saat ini seperti itu.
    Itu apa adanya.
    Gimana mo maju negara ini, yang paling mudah saja tidak bisa.
    Maunya instan tanpa kerja keras dan disiplin

  5. kalau membaca comment dari atas sampai bawah… terkadang kita sibuk dengan mengeluh, kok mereka gini kok gitu… tapi begitu ada yang menegakkan kebenaran kaya ichiro dulu , malah doi dihujat, disalahkan, sewenang – wenang…. hmmmm… trus solusinya gimana? haruskah kita diem saja?

  6. Sering di lampu merah… Lagi asik nunggu hijau, pasti mah ada aja yang nerobos padahal lampu masih merah. Begitu hijau saya jalan, dan anehnya ketemu dia lagi dan jalannya pelan akhirnya saya salip. Dan kejadian terus berulang di lamer2 setelahnya…

    • Nah… itu dia bro, sama kyk yg saya perhatiin di lamer tiap pulang kerja di jln daan mogot. Msh merah pada rebutan paling depan kyk mau curi start, tp begitu hijau jalannya pada pelan. Sering naik darah lht pemandangan kyk gitu. Garis putih aja gak tau udah berapa meter dilewatin tuh para begajulan, sampai2 jalur di jln cuma disisain cukup utk satu mobil doang. Heran… ngapain pada rebutan di dpn toh akhirnya pada pelan2 jg dan ngalangin jalan motor yg emang kenceng bawanya kyk saya. Prinsipnya kebalik, lagi macet dan rame sodok2an dan maunya nyalip mulu, tp saat jln lega malah pada pelan2.

  7. suka miris liat yang begituan, apalagi ditambah liat foto dari om leo pas berhenti di lampu merah di Australia. Wuidiiih disana rapi2 bener, di lampu merah pun rapi antrinya 2 baris.. Miris kalo dibandingin sama di kita..

  8. tabokin aja tuh biker’s kayak gitu, kemarin saya naik motor di jl.daan mogot lagi padat, di depan saya jaga jarak paling setebgah body motor, termasuk pelan sih. tiba-tiba dari belakang nyerobot masuk motor, gila setengah body motor di masukin ya gak bisa, dia nya teriak keceng “WOI LIHAT GAK SIH…!! sewot sambil mendelik mata nya! (dia yg dari belakang, motong jalan orang)

    ya udah gua buka kaca helm, mau loe apa? dia nya tanpa minta maaf langsung ngeloyor pergi, eh di tempat lancar ketemu tu orang lagi, motor nya bawanya pelan, saya laju 60kpj aja bisa nyalip dia.

    sekali-kali di tampol aja tuh biker’s

  9. ga semua orang yang naik motor pantas disebut biker, apalagi yg menganggap motor hanya benda, bukan sahabat

  10. Klo sudut pandang sy melihat point utamanya sudah pas. Tp menurut sy sekedar saran utk sang penulis blog harap memperhatikan penggunaan istilah “biker”. Spt yg sy tau istilah “biker” lbh banyak diartikan sbg rekan2 rider yg tergabung dlm slh satu club atau komunitas. Jd begitu disebut “biker” jd lbh sensitif di mata pembaca. Mgkn utk penggunaan yg lbh universal bs pk kata “rider” atau sekalian aja “pengendara sepeda motor”. Mgkn maksud dan tujuan tulisan ini bs lbh sampai ke pembaca nya

Leave a Reply

Your email address will not be published.