0 comments on “Top Box kappa K42 mulai berumur, apa saja penyakitnya?

  1. ane pernah pake kappa K35 7 tahun om faiz masih ajib blom ada yang rusak,,cuma warna box ane repaint biar cakep,, :mrgreen:..sekarang ane pake Givi E45 lumayan muat banyak buat helm sama jas hujan tambah lega.. om faiz ane punya Box Kappa K46 masih cakep kondisinya kalo mau bisa di nego buat gantiin box tiger om faiz,,ane di daerah harapan baru bekasi :mrgreen: bukan ngiklan ya om faiz cuma iseng aj

  2. wah beda ternyata ama givi ya. givi udah 10 tahun masih bagus2 aja nih. gak ada masalah berarti kecuali kusam doang. harga emang gak bohong walau beda dikit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.