Top Box kappa K42 mulai berumur, apa saja penyakitnya?

Pada beberapa artikel SF sempat menyinggung beberapa penurunan fungsi dari Box Kappa 42 yang SF pakai sekitar 7 tahun lebih.  Kali ini SF rangkum jadi satu.

1.Warna jelas lebih kusam dibanding dulu…  Mungkin jika dipoles bisa mengkilap lagi
2.kabel rem mulai getas,  sehingga gampang putus. (baca disini)
3.tutup box terlalu turun sehingga pengait (pengunci)  tidak mau nyantol. Solusinya ganjel saja celah di tutup box. (baca disini)

4. Nah kejadian yang sedang dialami SF saat ini.  Salah satu as engsel terlepas entah kenapa.  Sehingga menyusahkan saat proses buka tutup.

image

Tutup  Box juga mengeluarkan bunyi saat melewati jalan rusak.  Solusinya sebenarnya gampang tinggal cari as besi seukuran as yang hilang. 

image

SF berencana bongkar mainan Faiz untuk cari as yang pas.  Bayangan SF as roda mobil-mobilan yang tak terpakai.
Kejadian ini sudah kali kedua… Yang pertama terjadi pada engsel sebelah kanan.  As engsel hampir lepas saat SF nyampai rumah… (as sudah keluar 1/3 bagian)  untung ketahuan dan SF masukkan lagi…  Eh sekarang kena sisi satunya

0 thoughts on “Top Box kappa K42 mulai berumur, apa saja penyakitnya?”

  1. ane pernah pake kappa K35 7 tahun om faiz masih ajib blom ada yang rusak,,cuma warna box ane repaint biar cakep,, :mrgreen:..sekarang ane pake Givi E45 lumayan muat banyak buat helm sama jas hujan tambah lega.. om faiz ane punya Box Kappa K46 masih cakep kondisinya kalo mau bisa di nego buat gantiin box tiger om faiz,,ane di daerah harapan baru bekasi :mrgreen: bukan ngiklan ya om faiz cuma iseng aj

  2. wah beda ternyata ama givi ya. givi udah 10 tahun masih bagus2 aja nih. gak ada masalah berarti kecuali kusam doang. harga emang gak bohong walau beda dikit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.