Main ke motocorner racun tingkat tinggi… Bengkel, modifikasi body dan knalpot custom profesional

Awalnya SF berencana ke stanlee (pengrajin knalpot langganan SF)  untuk menanyakan kabar knalpot replika GSX yang ingin SF kecilkan lagi suaranya.  Dapat kabar dari Bewok jika bengkelnya sudah pindah di jl.  panjang (deretan es durian harum).  Begitu SF sampai lokasi agak kaget juga dengan bengkel baru stanlee ini.  Ternyata doi bergabung dengan rumah modif motocorner. 

image

Strategi pemasaran yang bagus.  Motor custom pasti butuh knalpot custom juga…  Jadilah stanlee berada disitu untuk memenuhi kebutuhan pemilik motor klasik tersebut. 
Garapan motocorner terbilang rapihhhh…  Sesaat berdiskusi dengan bung Nino..  Pentolan motocorner menjelaskan…

image

Untuk modif motor batangan menjadi model scrambel,  cafe racer atau cruiser paling tidak membutuhkan dana 15 jt.  Untuk yang lebih rapi dan classy (berkelas) bisa sampai 29-35jt… Tapi kalau ingin lebih ektreem lagi juga bisa…  Misal saja pengen pernak pernik motor impor bisa saja di tempolin kalau ownernya mau…  :)..  Tergantung budget dah pokoknya…..
Selain itu bengkel mesin untuk bikin motor lebih prima ada disini…  NIN*Roksta namanya

image

Pikiran mulai galau terlalu lama di tempat ini… 5 menit lagi bertahan disini bisa jadi  jatah Nmax yang kemaren gagal dibeli bisa buat modif tiger atau ninja jadi motor klasik…. :mrgreen:
Cabut dulu dah sebelum keracunannnn…..

image

Eh ya lupa untuk CP knalpot custom stanlee bisa kontak di nomor 081319625139
Klo modifnya ada Bung Nino dengan nomor HP 0812-1978-4277

0 thoughts on “Main ke motocorner racun tingkat tinggi… Bengkel, modifikasi body dan knalpot custom profesional”

          1. Bener… Uang muka roda 4 πŸ™‚ tapi namanya hobi bro… Saya juga itungannya abis segitu buat yg 2 silinder di rumah… Kwkq

Leave a Reply

Your email address will not be published.