0 comments on “Tikus bikin Mumet… salah langkah usir tikus ruginya tambah double

  1. sy udh pke sekitar setaun, biasanya ada pengatur frekwensi, plus manjur buat kecoak …..tp kyknya trgantung jg dg jenis tikusnya…..sejauh ini gangguan turun drastis…… efek pertama kali, bnyak kucing dapet tikus, kata orang2 sbelah yg liat lsg, kucing ngejar tikus yg larinya ‘sempoyongan’, mgkn budek kali ya …..tipikal tikus, klo suatu tempat berasa enak/bahaya biasanya nular ke tikus2 lain, ikutan kapok lewat …… kyk ngegosip gitu, nular 😀

    tp sejauh ini kucing kyknya g ngaruh, mo lewat rumah ya lewat aj ga keganggu …..biasanya alat mulai nyala jam 8 malam sampe pagi, nonstop tiap hari

  2. cara paling mudah n manjur:
    gunakan tikus untuk mengusir tikus

    langkah2nya:
    – tangkep beberapa ekor tikus, dan jangan dibunuh
    – kalungi lonceng berukuran kecil dan pastikan lonceng tidak mudah dilepas tikus
    – lepas kembali tikus

  3. tikus yang di kasih lonceng itu,setelah beberapa hari akan mati dibunuh sesama tikus juga,
    ……sama seperti tikus ditangkap kemudian di cet warna terang,akan mati juga …..

  4. Pake racun aja yg langsung bikin mati garing….biasanya sebelah racun disediakan air atau dekat tempat air….trus juga banyak sebar kapur barus/kamper di tempat tikus biasa lewat biasanya tikus gak suka bau kapur barus/kamper

  5. piara kucing dari kecil, dilatih dulu kucingnya kejar2 barang yg kecil. kalau harapin kucing liar kota sia2 om, di lingkungan rumah banyak tikus lari2 juga banyak kucing liar dibiarin saja sama kucingnya.

  6. Tikus adalah mamalia yang IMHO lebih cerdas daripada anjing, karna tikus bisa belajar dari kejadian yg dialami dan esoknya pasti gak akan mengulangi kesalahan yg sama (perangkap tikus contohnya), selain itu tikus juga pantang menyerah, dia pasti akan mencari jalan supaya bisa msk kedalam rumah ente:v Denger2 konon katanya sih, tikus itu adalah hewan yang mendapat perintah langsung dari Iblis untuk menggangu manusia, dunno:)). Kalo ingin membasmi tikus, maka bunuh aje itu anak2nya (emang repot kudu nemuin sarangnya) atau sebisa mungkin bunuh para pejantannya biar ga mengawini betinanya. tapi klo bisa nangkep tikus apapun jenis kelaminnya ya bunuh aja tanpa banyak cingcong :V

  7. pake racun tikus aja merk petrokum. ampuh. tapi kucin sama peliharaan yg lainnya diamankan dulu 😀

  8. smartfaiz : saat ini ente boleh merasa iba saat akan membunuh tikus. Tapi klo suatu hari nanti ente digigit dia, sudut/t4tertentu dikencingi tikus, banyak pup tikus dimana2, atau kabel kelistrikan ninja / mobil ente banyak yg putus karna ulahnya, mungkin rasa iba itu seketika akan hilang dan akan marah abis, hwehehehe….. X))

  9. kasihan ya tetangga nya org yang pelihara 4 ekor anjing itu, berisik dan bau kotorannya ke rumah tetangga, saya ga suka dengan org yang pelihara anjing, ga mikirin tetangganya…

  10. pakai cangkang telor yang telah dihaluskan, sebelumnya dijemur dulu biar kering, lalu sebarkan di tempat jalannya tikus

Leave a Reply

Your email address will not be published.