Solatip pipa ledeng, terbukti tahan panas. Cocok untuk dunia perknalpotan…

Beberapa bulan lalu SF sempat menyangsikan ulah tukang knalpot yang menggunakan solatip untuk menahan kebocoran pada slip on Ninja 250. 
Maklum secara kasat mata solatip tersebut terlihat tipis…  SF saja mengira solatip tersebut bakal meleleh kena panas knalpot. 
Pas SF bongkar knalpot ninja SF setelah sekitar 1500km berjalan pasca penggantian knalpotbaru dah terbukti jika solatip ini ga mengalami perubahan fisik berarti.

image

image

Solatip ini banyak digunakan di dunia perbengkelan karena berguna untuk menahan kebocoran pada baut pembuangan oli.  Baut tutup calter,  dll. Eh sekarang tukang knalpot juga pake solatip ini

0 thoughts on “Solatip pipa ledeng, terbukti tahan panas. Cocok untuk dunia perknalpotan…”

  1. klw selotip pipa buat tutup buang oli yg di bawah itu bisa buat ngencengin drat buang olie yg sdh longgar pda mesinnya tapi buat sementara aja ya, mending ke bengkelnya suruh buatin ulir baru dengan drat yg lebih besar (kesempatan 1x aja buat besarin klw suatu saat nanti dratnya dol lagi ya harus pesen crankcase baru ke pabrikan motor dn pasti motor di inepin diambil terus dilebur dibikin baru dn bisa bulanan nunggunya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.