0 comments on “Kecintaan keluarga SF akan kucing… Awalnya disembunyikan, lama-lama ga tahan juga

  1. dulu saya juga pungut kucing lokal..beberapa bulan kemudian beranak tiga..dibiarkan bebas juga, gak dikurung..setelah usia 2 bulan satu persatu hilang dimaling orang.
    jadi sekarang sisa induknya aja.
    sekarang musim kawin, gak lama bunting lagi nih kucing.
    MIO..MIONG..MEONG..

  2. kucing pertama yang saya n istri rawat, nemu di depan rumah mertua, ngeong2 laper, kami rawat sampe bner2 sehat, eh mati kelindes motor pembantu depan. istri saya nangis kira2 seminggu, stelah itu kapok ga mau ngerawat kucing lagi.

    2 tahun kemudian (2 bulan lalu), saya n istri dibikin bingung dengan ngeong2 anak kucing diatas loteng, ternyata setelah dicek bukan di loteng, tapi di kamar mandi lantai 2 yang ga kepake, itu anak kucing jatuh dari loteng ke kamar mandi via pipa paralon pembuangan air di loteng.
    berhubung sekarang ada baby umur 1 tahun d rumah, n ini kucing dekil banget, saya rawat lah anak kucing itu di hall lantai 2 yg ga kepake. saya rawat mulai ga bisa minum susu sampe doyan susu n udah mau makan ikan.
    mungkin kucing ini bukan rejeki buat saya n istri, ga sampe seminggu si ucing mati diserang musang (knapa saya tau musang, soalnya dipojok ruangan ada kotoran khas musang yg ada biji2annya)

    yep, untuk sementara, saya dan istri kapok (lagi) ngerawat kucing :p

  3. Wah sama bro.. gue juga demen banget sama kucing.. Pernah pelihara kucing persia, tapi berhubung waktu itu lagi mau ngerjain tugas akhir dan sering ditinggal pergi, dan gue juga ngekos, akhirnya gue jual tuh kucing..
    Di kosan jg sering ada kucing kampung beranak, gue sering ikut ngerawat dari kecil sampai tu anak2 kucing pada berpencar, terkadang ada yg mati diserang kucing pejantan yg bukan bapaknya..
    Kelinci jg pernah pelihara beberapa, kaya fuzzy lop, rex, dwarf hotot..
    Sekarang pgn pelihara kucing lagi tapi istri masih geli2 gitu sama hewan berbulu, harus diyakinkan pelan2, haha..

    Oya, kemaren pas singgah ke Jambi, gue liat di satu rumah makan ada kucing persia dibiarin liar juga.. Disini nih –> http://travelmotoblog.com/2015/05/30/7-hal-unik-di-kota-muara-bulian-kabupaten-batang-hari-jambi/ , hehe

  4. bro SF, mau tanya nih… sya kan baru beli hamster 3 ekor plus kandnangnya.. buat gantiin kucing yang mati, kepunyaan anak saya.. nah yg bikin sya kuatir adalah.. ini hamster tiap hari di pegangin terus.. saya belum pernah pengalaman memiliki hamster sebelumya.. pada dasrnya kan hamster masi keturunan bintang pengerat.. pakah tidak berbahaya buat kesehatan anak sya, jika dia terlalu sering kontak langsung dengan hamsternya.. terimkasih

  5. Ane juga punya kucing persia dibiarin lepas di halaman rumah. Untung ny halaman rumah luas dan ada pagar ny jadi aman

    • Klo michele dulu bisa keliling kompleks perumahan… pacare uakeh :mrgreen: kucing lokal cowok pada lari kalau ketemu persia yang bulunya berdiri… jadi kelihatan guedhe

  6. list nama kucing yg pernah saya dan keluarga pelihara sejak kecil :
    – poez (dibaca powes)
    – mosi
    – simi
    – nicky hutomo (persia)
    – Fahmi Hidayat (anggora)
    – Abdul hanafi
    – chemonk ginanjar
    – Firman Ardiansyah (persia)

Leave a Reply

Your email address will not be published.