Pembatasan Jarak Tempuh Motor? *#*##^^#&^&*@!!!!!

Baca artikelnya mbah bons jadi ikutan mumet… ( baca : http://bonsaibiker.com/2015/06/03/jrak-tempuh-motor-segera-dibatasi-bijimana-menurut-agan-sekalian/ )

Ini pendapat SF:

Perbaiki dulu moda transportasi… ! tambah armada! murahin harganya…! emang rakyat kecil pengguna motor cukup duitnya buat beli tiket mudik…! sudah pernah beli tiket KA ekonomi saat lebaran belum? bagaimana beratnya perjuangan beli tiket KA…. ? Pernah desak-desakan rebutan bus di terminal?

Siapa sih dewan yang bikin sengsara rakyatnya sendiri, dengan menyetujui wacana ini?!

aturan ini sangat riskan menguntungkan beberapa pihak dalam mengeruk pundi uang…. dalam pelaksanaannya juga yakin bakal rancu… siapa berani nilang gerombolan moge yang dinaiki pejabat / orang ternama apalagi kalau pake pengawalan…. atau malah ada pasal pembatasan jarak tempuh tidak berlaku untuk moge? Bagaimana dengan motor luar kota yang dikirim lewat paket?*) apa jadi bahan “diskusi” oleh aparat dipinggir jalan?

Mbuh wis makin ga jelas… kagak enak jadi orang kecil… mending milih jadi orang kaya….! beli mobil… siapin duit banyak biar lancar kemana-mana….

bikin saja aturan dilarang miskin ….!

orang ga punya kok malah jadi sasaran “tembak” dijalanan.

*) diamputtt…. motorku ketiganya Plat L (Homebase Suroboyo) dinas sementara di Ibukota….  bakal sering “diskusi” dah kalau aturan ga jelas ini berlaku….

0 thoughts on “Pembatasan Jarak Tempuh Motor? *#*##^^#&^&*@!!!!!”

  1. mobil lagi mobil gila… di indonesia orang miskin dilarang sakit… orang miskin di export keluar negeri. orang miskin ga boleh sekolah. sekarang yg terbaru orang miskin dilarang berpergian jauh… tar lagi ada aturan orang miskin dilarang hidup di indonesia.. anggota hewan dan para keparat… memang semaunya

  2. tau gak ciri ciri orang miskin… gak berobat kalau sakit. ga sekolah walaupun tinggal disamping sekolahan. ga punya mobil meski ada motor.. jadi tkw dinegara tetangga, jika pulang disiapin jalur husus agar bisa diperas dan dirampok aparat…

  3. Gimana lagi.
    negara perusahaan sudah menuhankan uang dan kekuasaan.

    Liat noh : ijazah palsu, masuk pns/aparat pakai duit(sudah banyak yang tertipu tapi tetep ada), dll

  4. Baca tulisan ini saya jadi sedih dan terharu…sedih karna slama ini saya masih miskin,terharu karna masih ada yg belain orang miskin.hick… sentrup inguse…

Leave a Reply

Your email address will not be published.