0 comments on “Merasa kaya punya mobil banyak… Monggo tapi jangan ngrepotin orang

  1. Di gang rumah saya juga begitu. Satu rumah punya banyak motor, tapi parkir nya didepan rumah orang, sampai yg punya rumah bingung naruh motornya

  2. kalo tetangganya tega, parkir mobilnya di depan dan belakang mobil tsb saja.. maksudnya mobil paling deket di kanan, selanjutnya di kiri.. kan dia nggak bakalan bisa keluar masuk.. toh jalan udah terlanjur dia tutupin.. kalo tetangganya masih punya akses masuk.. 😉
    modelnya gini:

    ———————————-
    ==== # =
    = # ===========
    ———————————

    keterangan : # mobil tetangga kaya nggak punya aturan
    = mobil tetangga lain yang dirugikan

    • duh ternyata nggak bisa bikin model pake komentar.. 😐

      ———————————-
      ==== # =—————-
      —–= # ===========
      ———————————
      keterangan :
      # mobil tetangga kaya nggak punya aturan
      = mobil tetangga lain yang dirugikan

  3. Biasa lah begini mah kalau di perumahan di Jakarta bisa sampai RT/RW mesti turun tangan…..untung rumah saya di gang cuma motor yg begitu itu pun kalau ada ya saya angkat dan geser ke tengah jalan supaya yg punya (biasanya tamu) keluar dan mindahin motornya

  4. Untung tetangga saya pada sopan dan bermartabat, atau paling tidak msh punya otak dikit buat mikir, wkwkkwkkkkkk……..

  5. Kalau ane mah malah extreem untuk hal2 tersebut, extreem menyindir dengan cara tulis di kertas lalu tempel di mobilnya pakai lakban kuning yang klo asal tarik pasti sisa lemnya. (tulisan nya : Suka parkir sembarangan/ Ga tau tata krama/ Punya mobil kok ga punya garasi) paten kan.. lagi konyol satu keluarga dengan 2-3 mobil parkir di depan rumah ane.

  6. kalo d tempat ane sih antar tetangga masih enak oom, ane tinggal ketok dikit sambil basa basi, pasti di pindahin. tp kadan emag dongkol juga sih…

  7. kalo dirumah ane sih ketokin dulu pertama, masih ga ngerti juga, siram pake aer sore2, gak ngerti juga, besoknya taro trotoar yg copot didepan rumah.

    masih ga ngerti juga, pepetin deh sama mobil depan-belakang. palingan jadi ribut, tapi paling nggak dia mikir hahahahaha….

  8. Ah kamu, cuman punya motor butut aja banyak komen 🙁 Punya mobil banyak itu berarti penyumbang pajak yang besar bagi negara, buat bayarin aspal yang kamu lindas tiap hari tuh. Hargailah jasa para pahlawan penyumbang pajak besar di negeri ini. Bagaimana bangsa ini bisa maju kalau pola pikir kamu seperti katak dalam tempurung seperti ini? Dasar!

    • tulis alamat jelas bro,kalo elu berani.disetiap perumahan pasti ada yg alami hal seperti ini,sprti tetangga dpn rumah gue,garase hnya cukup 2 mobil tp jumlah mobilnya 5.berarti lg 3 mobil parkir dpn.blm ktemu solusinya.capek jg tiap mw keluar mesti ketok pintu tetangga

  9. heran.. adab bertetangga jaman sekarang.. sama aku jg tetangga depan rumah garasi cm cukup satu mobil tp mobil dinesnya diparkir didepan, setel musik kenceng2 pagi ampe magrib.. padahal untuk umat yang (ngaku) Islam Rasulullah SAW bahkan bilang haram surga untuk yang cm sekedar bau masakan tapi mengganggu tetangganya..

  10. Pemilik warung kalau lewat situ lagi bakar aja mobilnya..lemparin bom molotov..itung-itung bantu tetangga yang terzolimi.

  11. jalan sempit parkir mobil dijalanan sampe gak bisa lewat kaya gitu, sama aja
    merampas hak orang lain ituh om. ckckckck

  12. Sebagai perbandingan : kebetulan tetangga depan rumah saya juga mirip gitu kelakuannya, punya mobil 2, maunya parkir di jalan, gak mau masukin ke garasinya, padahal garasinya muat 2 mobil. Itulah sifat manusia egois yang sama sekali gak mikirin tetangganya.

    Kebetulan suatu hari mobil-mobilnya parkir berlebihan sampai menghalangi mobil saya keluar. Dipanggil, diketok pintu pagarnya gak ada yang keluar. Ya udah bikin ribut aja sekalian, saya klaksonin sekencang-kencangnya, berkali-kali sampai orangnya keluar dan pindahkan mobilnya.
    Untung bangun orangnya, kalau nggak mungkin akan saya tabrak aja mobilnya atau dibakar.

  13. Beginilah kalo kaya nanggung, kebiasaan punya rumah daerah pinggiran masuk komplek. klo tempat saya malah lebih parah mas (beda blok ama saya), jalan masuk dan keluar udah dipisah, ehhh satu orang yg punya rental tutupin Jalur masuk pake portal buat parkir mobilnya, dan warga di blok itu santai apa takut dibiarin aja. Kalo masuk blok itu pengen maki aja tuh yang punya mobil

  14. kalau ga bisa diajak bicara baik2 kenapa ga dibaret aja sisi kanan jazz nya ama sisi kiri avanza nya… terkadang cara kampungan seperti ini bisa memecahkan masalah yg mengjengkelkan orang banyak….

    • nanti malah ditutup jalannya om, kasihan yg jadi korban nanti orang kampung sekitar komplek yg biasa pakai akses jln kompek tsb…org kampung yg bakal jd kambing hitam.

  15. itu masih mending kang…saya pernah pulang kantor lewat komplek islamic village tangerang. dijalan yg biasa dilewatin motor orang kampung situ, saya ga bisa lewat, karena di depan sebuah rumah, ada 2 mobil parkir jejeran gitu, sampe motor ga bisa lewat. yg ngeselin, ternyata salah satu mobil masih ada drivernya. mesin masih nyala. saya memberhentikan motor ane didepan mobil tsb berharap dia segera memindahkan mobilnya…ane tunggu semenit dua menit, dia cuek saja. ga lama dari belakang mobil tsb ada ibu yg numpang ojek juga nungguin. krn lama, si ibu ini turun dari motor meriksa mobilnya. tp mungkin dia ga mau ribut, akhirnya dia kasih kode ke saya utk muter lewat jalan lain…dengan hati gondok saya balik arah dan cari jalan alternatif yg di tunjukkin ibu tadi. pas di sudut jalan saya papasan sama ibu tsb, dia bilang …lama pak kalo nggak ngalah…saya jawab iya bu…orang gila itu…dalem hati saya mbantin, koq bisa orang sombongnya ga ketulungan spt itu, baru punya mobil (terios/rush ga jelas) sudah belagu. ga malu apa dengan lingkungan kompleknya yg memakai simbol keagamaan…ga punya iman….dasar sampah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.