0 comments on “Spion ninja dibuka = tolol, pengendara moge pasti ikutan lipet spion jika bisa dilipet?

  1. lah luar biasa bgt komennya hahah, kalo gitu sekalian aja kalo lg bawa mobil lipet semua tuh spionnya biar ga nyenggol motor sm mbl :)), lagian batang spion n250 itu tergolong pendek ko, dibandingin CBR sama R25 yg lumayan panjang

  2. itu mah dia alay tapi kaya(ntah bener punya apa kaga) , coba kalau (ma’af) hidup pas pasan paling matic entry levelnya modif ban cacing tanpa spion.

  3. Yang spionnya nggk di tekuk itu cuma ulah segelintir OKNUM om….pdhl yg punya motor itu rata-rata punya dan bisa nyetir mobil loh,kq bisa nggk kepikiran yah pentingnya fungsi spion 🙂

  4. Sebenernya panjang spoin di cbr ninja ,r25 di sesuaikan sama lebar body motornya,kalau di buat pendek bgt gak kliatan belakang.
    Kalau saya sih gak pernah tu pas nyempil ngelipat spion,ya di kira2 aja cukup atau gak buat nyempil

  5. Kalau mau bener dan tertib di negara ini siap-siap aja sendirian karena jadi minoritas…..mayoritas maunya menang sendiri….soalnya gak pernah atau jarang kena sanksi, bahkan kalo ditilang pun pasti merasa lagi apes bukannya ngaku salah….dan berusaha tertib lagi….revolusi mentalnya masih mental2 sih….

    • Yoi… setuju bro Stevant. Saya pernah diteriakin ama dipelototin ama pemotor2 di blkg saya gara2 pas lampu merah saya berhenti, krn dianggap menghalangi jalan mereka yg mau bablas menobos lampu merah. Yg taat aturan itu jadi golongan minoritas di sini. Kita ngeyel malah dikeroyok rame2 tuh ntar, hiks…

  6. kasihan itu yang komen warga kelas bawah.
    semua motor moge bias dilipet spionnya,
    motor saya dari motor kecil sampai moge paling banyak lecet di spion karena selalu dibuka
    hanya yang skill nya rendah aja yang spion dilipet, saya udah sering kok ngasapin motor kecil yang spion dilipat di kemacetan jalan bukan di jalan kosong

  7. spion mobil juga bisa dilipet, bahkan tinggal pencet tombol saja nggak usah tangan terjulur ke spion.. padahal mobil kan lebar.. kalo mau yang lebih lebar, itu truk dan bus malah banyak yang pake spion tambahan karena spion pabrikan dirasa kurang.. eh kalo kereta api gitu ada spionnya nggak ya? secara dia pake jalannya sendiri, mungkin kalo mau nggak pake spion ya pake jalan pribadi saja.. 🙄

  8. Akhir2 ini saya lihat nggak cuma ninja yg dilipet siponnya,tapi ada pula matic sama bebek pun ikut2an ditekuk,bahkan ada sipon asli yang batangnya diputer…
    di lampu merah sempet saya nanya sama pengendara matic,itu kenapa mas kok spionnya dilipet,jawabannya diluar dugaan, “biar bisa kenceng motornya,kan nggak ngalangin angin,kalo spionnya di buka,ntar kehambat angin”,jelas saya ngakak lah,jalan macet mau ngebut dimana,pake matic pula…

  9. Gw punya moge gak dilipat tuh spion, kalo menurut gw sih yg tolol itu yang punya motor spionnya di lipat, udah jelas spion di desain untuk digunakan bukan untuk dilipat.

  10. Mungkin memang saya ini tolol, krn kaga pernah lipet spion apalagi copot spion. Tapi setidaknya walau dgn spion terbuka saya kaga pernah tuh nyenggol2 motor/mobil lain, malah motor lain yg “hajar” spion saya, kaki saya ditendang, kaki saya dilindes. Jadi sebenernya siapa sih yg tolol? wkwkwkwkkkkkk….. Saya yakin paling cuma 10% doang pemotor yg bener2 ngandelin spion atau terbiasa pake spion.

  11. Alasan saja.
    Klo blog sebelah bilang, “motor tidak menunjukkan otaknya”.
    Jadi orang yang otaknya ****** pakai motor kencang/mahal maka musibah di kita2.

  12. “Spion ninja dibuka = tolol”
    Hmm… apa ndak sama aja nyalahin pbrk yg bkin tu spion nempel dimotor ya? Hehe…. yaaa kalo mw gk pke spion dg alasan “menghormati pngendara lain” krn gk pngen nyenggol, knpa gk lgs aja ke produsen mogenya, bkin usulan spya n250 gk usah spion, biar gk nyenggol. Dr pd k0man k0men d blog blg tolol pula, hehe…
    Pdhl kalo nyetir mbl, spion adlh hal vital.
    Coba dia nyetir strada , tp spion dilipat, pngen tau saya, bs apa ndak.

  13. justru klw spion dilipat itu berbahaya buat sendiri maupun orng lain, kan jadinya gak tahu di belakang atw samping ada motor atw mobil bisa senggolan beneran, lh klw yg disenggol motor klw mobil bus atw truk bisa lewat hidupnya, mau nyalip mau belok kanan atw kiri itu juga diperhatikan lihat spion sambil kasih sein juga, jdi biar aman dan tertib

    • Setujulah bang, mau mobek, mau motic, mau moge, mau mobil, mau motruk, mau mobis, spion selalu diperlukan, beda lagi kalau lu nyetir pesawat, udah dipantau dari menaranya. Jangan lupa seinnya juga, kalau mau ganti sein jangan kekecilan

  14. Spion terbuka = Tolol ?????kenapa pengendara moge yang setang nya lebar spion tetap terbuka dan aman2 aja lewat jalan raya tanpa nyenggol pengendara lain…Ninja 250 spion nya panjang????wkwkwkwwkwk disambung pake ting listrik ya broo??

  15. Fungsi lipat spion pada Ninja 250 sama saja dengan pada spion mobil. Tujuannya hanya untuk darurat atau keadaan parkir, body motor jd lebih ringkas dan tidak resiko tersenggol.

    Keadaan darurat lainnya adalah saat lewat jalan sempit atau selip diantara 2 mobil trparkir. Di luar itu spion kudu terbuka hehehe

  16. Namanya juga alayer bro, ngga pernah merhatiin safety. Saya aja sebelum berangkat pasti periksa semua, suka parno kalo spion belom diatur. Pernah disuru pake motor tanpa spion, saya balikin kuncinya. Mending jalan kaki daripada celaka akibat gaada spion, hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.