PCX bakal jadi favorit jika dihargai setara Nmax

Nmax vs PCX 1

Kesimpulan PCX bakal jadi Favorit mengalahkan Nmax tersebut SF dapat dari polling kecil-kecilan blog ini… Dalam seminggu polling hanya menjangkau 147 pembaca. Produk yang di pollingkan adalah: Honda PCX (jika dihargai seharga Nmax ABS) vs Yamaha Nmax ABS vs Yamaha Nmax Non ABS . Hasilnya adalah :

pool pcx nmax

PCX menjadi favorit pembaca dengan 55%

– Sudah bisa ditebak, bodi yang gambot dan desain elegan lebih banyak disuka pembaca. Jujur saja SF sendiri memilih PCX jika harganya setara 28jt. FYI sekitar setahun lalu SF pernah “hampir inden” motor ini. karena ga ada kepastian ketersediaannya SF jadi batal meminangnya.

Nmax Non ABS menjadi favorit kedua dengan pemilih 32%

– Harga yang lebih murah 4,4 juta disinyalir menjadi alasan kenapa produk ini layak dijadikan pilihan. Banyak anggapan ABS pada motor CC kecil kurang berdampak. SF sendiri jika disuruh milih ABS atau non ABS tetap milih non ABS karena 4,4 juta bisa jadi barang segala macem. 🙂 … Toh sudah biasa SF pake Non ABS… spin, tiger dan N250 punya SF ga ada ABSnya semua. Padahal tiger dan ninja lebih berat dan kencang dibanding Nmax.

Nmax ABS paling tidak difavoritkan dengan hasil polling hanya 13%

– Kenapa harus bayar mahal jika dengan harga yang murah sudah dapat sensasi matic premium. Inilah kenapa versi Non ABS jadi opsi yang lebih menarik. Baca di salah satu forum , bagi yang tidak biasa motor ABS, getaran yang ditimbulkan saat melakukan pengereman cukup menggangu. Nmax yang berdesain sporty dengan mesin yang dibekali technologi VVA sehingga lebih efisien dan menghasilkan tenaga lebih besar dibanding PCX tidak mampu menyaingi PCX yang terlihat lebih montok dan elegan. Ternyata power bukan segalanya disini…

Sayang polling tersebut hanya bersifat khayalan karena nyatanya PCX dihargai hampir 40 juta rupiah… sekitar 11-12 juta lebih mahal di banding Nmax ABS.

Jadi dalam pandangan SF Nmax non ABS adalah jawaranya, value for moneynya paling baik dalam kondisi saat ini!

0 thoughts on “PCX bakal jadi favorit jika dihargai setara Nmax”

Leave a Reply

Your email address will not be published.