Kesan lady biker pengguna skutik konvensional terhadap Nmax

Kali ini BundaFaiz sendiri yang SF wawancarai. FYI untuk keseharian Bundafaiz pakai motor Suzuki spin untuk ke pasar atau nganter sekolah Faiz.
Kesan visual pertama melihat Nmax sempat bikin Bundafaiz ga PD mengendarainya..  Maklum motor ini terlihat sangat gambot dibanding spin.  Bundafaiz takut kakinya tidak sampai dan tidak kuat menyangga bobot motor saat berhenti.  Ternyata saat mencoba mengendarainya kesan berat motor langsung sirna…  Motor terasa lebih stabil dan ringan.  Seakan ga percaya Saat SF beritahu jika beratnya sama dengan tiger lawas SF. Kalau kelincahan ya jelas ga bisa dibandingkan dengan spin. 

image

Soal lampunya Bundafaiz berkomentar “terang bangeddd…. ”  cuma kok cahanyanya ga fokus ke satu titik.  Ada 2 titik jauh dan dekat dengan motor.  (red : kalau terfokus 1 titik jadi lebih terang kali ya… )
Yang paling mengganggu bagi Bundafaiz adalah jok dan shockbreaker terasa keras… ! Jauh lebih keras dibanding spin.
Soal performa Bunda ga banyak komentar…  Cuma motor terasa nyantai ga ngeden terus seperti suzuki spin.  Digas dikit dah lari… 
Kesimpulannya bagi Bundafaiz yang tingginya cuma 153cm motor ini cukup fun dikendarai (cuma kerasnya itu loh),  cukup PD untuk langsung riding motor ini kemana saja.  Ga perlu penyesuaian khusus dari skutik konvensional berganti ke Nmax.  Lain soal jika ketemu kemacetan, bodi terlalu gemuk dan stang lebar bikin Bunda perlu ubah cara berkendaranya,  lebih sabar dan ga bisa selap selip.  
Jadi untuk perempuan yang berpostur lebih tinggi dari Bundafaiz riding Nmax sepertinya bukan hal yang susah.  Satu lagi yang disuka bundafaiz dari motor ini…  Remnya ajib…  Pakem banget…  Ga ngloyor seperti spin.
Kesan lady biker sebagai boncenger gimana.. ?  Awalnya kagok karena posisi kaki boncenger terlalu terbuka lebar.  Saat SF nyoba jadi boncenger emang agak ngangkang sih.  Tapi setelah agak lama jadi nyaman juga…  Bahkan saat Bunda SF tantangin untuk turing,  Bunda milih dibonceng Nmax.  Joknya lebar bikin nyaman….

0 thoughts on “Kesan lady biker pengguna skutik konvensional terhadap Nmax”

    1. touring keliahatannya sudah lewat masanya… anak2 ga bisa ditinggal… di Jakarta kita juga hidup sendiri ga ada keluarga lain… jadi kalau turing pake mobil dah… kasihan kalau pake motor

Leave a Reply

Your email address will not be published.