0 comments on “Beli motor korban motogp dan superbike

  1. miris… turut prihatin… fanatisme yg salah kaprah, khas konsumen di sini. blm lg tentang mitos ‘katanya…’

  2. Kalau saya beda om. Saya beli motor patokannya yang spionnya bisa dilipet pokoknya. Adakah pabrikan yang bisa bikin spion auto lipet.

    Hehehehe

  3. Pusing lah sama alay n fanboy gapunya otak mah masbro. Debat motor ujung2 nya ngandalin motoGP. Kebanyakan malah gatau event semacam WSBK atau TT karena dirumah cuma punya trans 7 buat ntn motoGP. Yang dipake buat motoGP mah semua motor super, yang buat jualan di Indo ya bebek metic dan mocil mocil lainnya.

    Kawasaki masi mending, semua lini dari Athlete sampe ZX10R dia jual semua di Indo. Yamaha dan Honda bisa dibilang aga pelit dalam transfer teknologi. Motornya ya begituu aja metic metic dan metic. Jadi kalo ada org beli motor karena motoGP biasanya gw bully wkwkwkwk

  4. di AARC pun sebenarnya R25 dikamplengin CBR & Ninja ahahahahaha,

    sebenarnya saya dulu juga milih R25 karena desain nya yang menurut saya keren & futuristik tapi seteah liat unitnya & baca-baca ternyata R25 menurut saya menjadi biasa aja (suspensi belum link & finishing mengecewakan untuk motor seharga segitu) R25 kalau standar unggul di power dan fitur, kalau power mah ninja di korek dikit juga udah bisa ngimbangin..

    lucu juga liat orang beli motor patokan moto gp, biasanya orang seperti itu (maaf) orang yang kudet,, padahal teknologi moto gp banyak ga di terapin di mocil, gak usah jauh-jauh mocil deh , liat RC213V di bandingin CBR1000RR yang big bike & harganya ga bisa di bilang murah aja jauh banget teknologinya(CBR1000RR termasuk minim elektronik).

  5. mungkin dia masih terlalu muda untuk ngerti kalo ada balapan lain selain Motogp. sekelas WSBK atau TT atau AMA aja kali gak tau yang mana disitu pabrikan Y belum tentu mendominasi. di TT banyakan Honda yang bertaji, di SBK ada Kawasaki yang moncer, di AMA ada Yamaha yang banyak dipake rookie.

    mari kita berikan dia nama2 balapan lain supaya dicari sendiri di youtube hihihihi…

  6. ada yang lebih miris mungkin mas, kita tau lah pabrikan sekarang suka bikin motor dengan livery yang sama di motogp, ada risol lah, movinastar lah, atau apalah dengan harga jual yang lebih tinggi daripada livery pada umunya. disini seolah konsumen dibodohi dengan harga yang lebih mahal, bayangkan saja motor yg kita beli kita rela ditempelin produk yang notabene adalah sponsor. harusnya motor “special edition” tersebut dijual lebih murah karena kita ikut membantu mempromosikan produk sponsor tersebut. semoga dapat terbuka fikirannya atau berfikir 2x jika ingin membeli sepeda motor dengan “tempelan sponsor” tersebut. semoga bisa jadi bahan renungan untuk kita semua.

  7. Ngakak kalo liat orang begitu hha
    Kebanyakan kemakan iklan dan balapan motogepe 😀 dan biasanya bacotnya emang paling gede.
    Betul juga kata bro bro diatas
    Kalau motor yg dijual dengan livery motogepe harusnya dijual lebih murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.