Tunggu saja bentar lagi Nmax ga eksklusif lagi

Byuhh..  Akhirnya bisa ngartikel lagi setelah KO mudik lebaran.

image

Dikalangan umum banyak yang belum tahu jika harga Nmax (non abs)  lebih murah dibanding vixion.  Orang mengira de ngan tampilan yang gambot,  harga Nmax dianggap sama dengan PCX. Beberapa kali SF ditanyain orang saat duduk diatas Nmax nunggu Bundafaiz yang lagi pesan makan.
Yang pertama, bapak-bapak mendatangi SF dan kemudian tanya macam-macam soal Nmax.  Sepertinya dia baru tahu soal Nmax ini.  Saat SF kasih tahu harganya yang dibawah Vixion,  dia setengah ga percaya. Dipikirnya SF sedang becanda.  “Wah kalau begitu saya mending beli Nmax daripada vixion ” kata bapak penunggang mio soul ini. (biasalah selera bapak- bapak cari yang nyaman :mrgreen: ).
Yang kedua seorang mas-mas seumuran SF ngajak ngobrol SF saat sedang pasang stiker.  Kalau yang ini sudah dengar berita soal Nmax tapi dia hanya tau yang versi ABS.  Saat SF ngaku kalau punya SF non ABS,  dia tertarik menanyakan harganya.  terkejut juga dianya saat SF kasih tau harganya.  “ya mending Nmax non abs kalau selisih segitu…” 

Wajar jika pada awal kemunculannya Nmax terlihat mewah… Penyebabnya : Desain ekslusif,  dimensi gambot,  dan jarang yang punya, terimakasih jugalah pada honda yang jual PCX hampir 40jt sehingga Nmax terangkat derajatnya.
Namun itu hanya bersifat sementara..  Begitu Nmax sudah banyak beredar dijalanan, sudah didisplay didealer-dealer dan  banyak yang tahu kalau harganya lebih murah dibanding sport 150 cc, Nmax bakal ga dianggap eksklusif lagi. 
Kalau ingin dianggap tanjir,  eksklusif,  mewah ya jangan beli Nmax…  🙂 ,  eh ya…  Jangan juga beli PCX karena nanti banyak yang mengira harganya sama kaya Nmax…  :mrgreen:

0 thoughts on “Tunggu saja bentar lagi Nmax ga eksklusif lagi”

    1. susah banget ya bagi pabrikan nurutin konsumen… karena orientasinya beda… enterprise pasti berfikir bagaimana keruk untung sebanyak-banyaknya… kalau jualan yang gampang bisa untung banyak kenapa kudu jual yang mahal… 🙂

  1. Kadang saya ketawa klo ada yg bilang “motornya eksklusif” karena jarang ada orang yg pake. Motor seharga 20-an jt minta supaya pabrikan menjaga ekslusifnya, mana bisa? Yang ada pabrikan cari profit segede2nya. Klo gitu beli aja tvs dazz pasti jd motor eksklusif itu karena belum tentu seminggu sekali saya bisa lihat dijalanan ibukota.

  2. Semoga dengan pasarannya mid skutik diiringi dengan ketersediaan parkir yang lebih beradab….(ngimpi ada parkir khusus skutik gambot)

Leave a Reply

Your email address will not be published.