Menyesal pasang stiker hitam doff motif kasar di Nmax

image

Pemasangan stiker warna hitam doff untuk Nmax bukan tanpa alasan.  SF ingin menyamakan warnanya dengan dek tengah. 

image

Apesnya pemasangan stiker di gerbang THB (Taman Harapan Baru)  ini kurang presisi.  Hingga 2 kali SF komplain ke tempat ini karena stiker ketarik dan menggelembung tapi tetap saja hasilnya kurang rapi.

image

Si tukang stiker beralasan stiker model hitam dof motif kasar ini memang susah menyesuaikan kontur pada permukaan tidak rata.  Alasan lain motif kasar bikin stiker tidak bisa melekat erat saat ditumpuk (pada bagiam sambungan danuntuk merapikan bagian yang tidak rata)
Entah alasan tersebut cuma ngeles saja atau memang demikian.  Atau jangan-jangan kualitas bahan kurang bagus (kadaluarsa mungkin? )
Yang jelas sangat menyesal SF pasang stiker hitam doff untuk nmax.  Hasilnya ga rapi…  Untuk membongkarnya kok dirasa sayang ya…  Eman2 abis duit 150 rb. Jadi mending dipertahankan dulu deh sampe bosen.

Saran SF bagi yang ingin pasang stiker
1. Pasang di tukang stiker yang recomended,  cari diforum2 saja
2. Mending bongkar dulu panel yang ingin di stiker,  agar pemotongan stiker bisa lebih rapi dan presisi terutama bagian tepian.
3. Kalau bisa pasang stiker yang one piece tapi memang mahal sih.  Biasanya untuk ngeblok area yang luas perlu stiker lebar dan itu hanya tersedia di tukang stiker mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

  1. Didepan gerbang pondok ungu permai aja kang, yang samping RSB THB itu menurut ane lumayan rapih masangnya sama udah pake heater. Kalo mau bagus lagi ditukang cutting di boulevard deket patung angsa yg banyak itu