Kesan pertama jajal Nmax, positif namun ada yang mengganjal

Beberapahari lalu SF mampir ke rumah seorang family yang juga pengasuh www.seputarharapanindah.com.  Saat itu rupanya Mas Herybertus tertarik jajal Nmax yang SF bawa…
Berikut kesan pertamanya…
Ringan,  powerfull dan keras suspensinya…!

Tak jauh dari kesan SF jajal Nmax untuk pertamakalinya

image

Kesan awal begitu menggoda namun kerasnya shock cukup mengurangi kenyamanan Nmax…  Boleh lah yamaha ngeles shock keras sesuai dengan positioning Nmax sebagai sport matic… Tapi SF yakin lebih banyak konsumen Nmax yang memprioritaskan kenyamanan daripada kencang.
Kalau ingin kencang mah jangan skutik gambot…  Mending motor batangan atau bebek super sekalian. Jadi kenapa Yamaha ga menggunakan shock lembut untuk Nmax,  alih-alih malah nyuruh konsumen beli shock lembut secara terpisah.
Shock keras  sih nyamannya cuma saat motor mengangkut beban penuh, tapi saat dipakai sendirian menempuh rute variatif,  shock keras lumayan  mengurangi kenyamanan.

0 thoughts on “Kesan pertama jajal Nmax, positif namun ada yang mengganjal”

  1. Mudah2an ada perbaikan untuk produk selanjutnya, syukur-syukur penggantian bagi yg sudah beli. Memang dasarnya matic itu harusnya kenyamanan.

  2. kabarnya emang ada salah desain dari R&D jepangnya … , yang mengakibatkan shock belakang keras. Alhasil tu 1 team dipulangkan ke jepang jadi staff biasa karena dianggap gagal

Leave a Reply

Your email address will not be published.