Penampakan makhluk “penjaga” flyover kalibata

image

Kalibata selama ini dikenal sebagai salah satu tempat angker.  Hal ini berdasarkan hasil penelitian SF melalui google, serta cerita dari teman SF yang tinggal di daerah itu. Mulai suara aneh dimalam hari, penampakan kuntilanank dan gendruwo hingga perlintasan kereta api yang sering memakan korban jiwa dan pembangunan apartemen yang beberapa kali minta tumbal. Kabarnya dulu di kalibata digunakan sebagai pembuangan korban pembunuhan yang tidak jelas identitasnya.

Beberapa hari lalu seorang kenalan SF menangkap penampakan aneh saat memotret pemandangan diseberang kantornya. Penampakan itu dikirim ke SF yang dia kenalnya sebagai blogger.

Penampakan hitam di turunan flyover kalibata  diduga penampakan makhluk halus penjaga kalibata oleh teman SF tersebut.

image

Klo SF sih kurang percaya karena Too visual,  dan objeknya kurang berbentuk!
Kebetulan pagi ini SF ada urusan dengan teman SF itu… Sebelum ke ruangan teman SF, SF menyempatkan diri mampir dispot tempat pengambilan gambar hantu yang sempat bikin merinding teman-teman kantornya (apalagi didukung dengan banyaknya kisah mistis di kalibata) ….  Dan ternyata…. SF juga berhasil memotret objek yang sama…! 2 objek malah…

image

Objek hitam tersebut ternyata hanya kotoran yang menempel dikaca…  :mrgreen: teman SF langsung nyengir saat SF beritahu soal hal ini berikut hasil fotonya…  Dikira makhluk halus ternyata tai cicak 😆

0 thoughts on “Penampakan makhluk “penjaga” flyover kalibata”

    1. Liat fotonya aku td langsung berfikir…itu pasti ada tai Kebo nempel di lensa kameranya. Meleset sih tapi gak jauh-jauh amat ya cuma beda cicak ama kebo aja…wkwkwkwk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.