STNK tinggal ambil tapi susah order Gojek dan Grab di planet Bekasi. Untung dapat dealer Yamaha dengan Pelayanan Prima

Entah karena karena ada promo murah yang bikin grab bike dan gojek laris manis atau karena rute yang SF mau kurang favorit (maklum planet Bekasi :mrgreen: ) .  3 orderan SF (2 dari gojek,  1 dari grab bike)  statusnya gagal semua…  Padahal pada aplikasi GPS terlihat beberapa member gojek maupun grab bike. Ketiga orderan SF tersebut terjadi di tanggal Sabtu 8 Agustus 2015 sekitar jam 13.00 an.
Orderan pertama dari gojek untuk pengambilan paket berupa STNK dari yamaha Diponegoro,  tambun,  Bekasi dengan tujuan rumah SF di harapan indah berstatus finding driver hingga beberapa saat sampai dinyatakan gagal. 

image

Saat itu SF berfikir tidak ada member gojek sekitaran Diponegoro Bekasi. 
Jadinya memutuskan untuk pake jasa ojek dari gojek untuk antar pulang pergi ambil STNK. Diaplikasi terlihat ada 3 member gojek sekitaran rumah SF di duta bumi- harapan indah, Bekasi.  Lagi-lagi tidak ada member gojek yang merespon orderan SF. 

image

Yang terakhir SF jajal aplikasi Grab Bike… Terlihat 1 member grab bike,  namun tak merespon orderan SF…  Nyerah deh…
Gagal upaya SF untuk uji coba layanan gojek dan grab bike yang konon fenomenal tersebut.

image

Akhirnya SF kontak dealer  Plasa Kreasindo Motor  Bekasi…  Untung dealer mau menugaskan seorang pegawainya untuk nganter STNK ke rumah SF…
Trims kepada Plasa Kreasindo Motor Bekasi terutama mbak Nia atas pelayanan yang memuaskan…  Motor Nmax hasil inden online diantarkan ontime langsung oleh kurir dan sekaligus salesnya ikut datang. STNK tergolong cepat jadinya dan bahkan dealer bersedia nganter ke rumah SF padahal jaraknya lumayan…  Kalau semua dealer yamaha seperti ini bisa terancam tuh pabrikan sebelah…  Good Job Plasa motor bekasi…

Seperti biasa jika SF berkesan pada suatu hal akan SF bantu publish free.. Dealer yamaha recommended dengan pelayanan ramah di bekasi (plasa kreasindo motor) silahkan kontak mbak Nia di 0822-1314-7997

0 thoughts on “STNK tinggal ambil tapi susah order Gojek dan Grab di planet Bekasi. Untung dapat dealer Yamaha dengan Pelayanan Prima”

  1. Mantap layanannya om. Pengalaman saya ketika beli motor, awalnya aja yg manis. Ketika saya baru tanya harga mereka ramah sekali kasih no hp, pin BB bahkan hampir tiap hari telp ato sms. Tapi ketika sudah deal & motor sudah diantar ketika saya tanya kapan stnk & plat nomor jadi mereka semua seolah-olah hilang gak ada yg kasih jawaban.

  2. biasanya gak diambil karena wilayah sekitar perumahan mas Yanuar ojek pangkalannya udah ngeblok para ojek online tsb mas. ini udah dimana2 kejadian, padahal satu wilayah di gps ada beberapa. tapi satupun gak ada yang mau ambil orderannya. paraaaahhhhh…. akhirnya kudu jalan kaki dulu deh :hammer:

Leave a Reply

Your email address will not be published.