Nmax menarik perhatian karena cara boncengnya

Awalnya SF cuek saja dengan respon pengendara lain di kemacetan atau di lampu merah. Saat jalan merambat SF sendiri lebih konsen dijalanan.

image

Tadi siang kebetulan riding agak jauh sekeluarga pake Nmax ke daerah tambun utara.  Posisi boncengan favorit yakni nafis di atas tangki bensin Nmax,  Faiz di jok depan,  SF sebagai pengemudi dan bundafaiz tentunya dibelakang. 
Kali ini bundafaiz yang laporan jika banyak mata yang melirik sambil tersenyum kearah nafis yang kedua tangannya berpegang erat pada bagasi depan… 
Akhirnya seorang pengendara mengacungkan jempol ke SF sambil ngajak ngobrol di pertigaan yang macet…  “Asyik mas cara boncengnya,  nyaman sepertinya”.  SF jelaskan memang si kecil berdua selalu berebut didepan.  Ga ada yang mau bonceng dibelakang sama bundanya.
Bapak tersebut juga komen “powernya juga kuat mas,  keliatan ga ngeden buat boncengan”.” Iya pak CCnya 150″ jawab SF.
Ternyata posisi bonceng kami menarik perhatian banyak orang…  Kerabat SF mengira si kecil kesakitan duduk diatas tangki bensin Nmax…  SF nanya sendiri ke sikecil,  adek gpp tuh..  Padahal barusan riding agak jauh (45menit/90menit Pp).  Dan tiap naik Nmax maunya selalu didepan…  Apa karena Nafis pake popok bayi sehingga empuk ya?

7 thoughts on “Nmax menarik perhatian karena cara boncengnya”

Leave a Reply

Your email address will not be published.