Mantab…. Statement Bang Edo soal moge penerobos lampu merah dengan pengawalan polisi

Pagi ini ada yang menarik di TV one…  Bang Edo Rusyanto diwawancarai terkait arogansi aparat dan pengguna moge
Quote pernyataan bang Edo yang menarik di TV one pagi ini
“Diatas hukum ada etika!  Polisi harus paham mana yang penting dan yang genting….  Harus bisa kasih contoh yang baik untuk masyakat. ”

image

Gentingnya dan pentingnya pengendara moge di jogja beberapa waktu lalu minta pengawalan polisi apaan sih…, kalau terlambat dikit ke lokasi emang masalah?  Paling cuma kepanasan dikit dijalan..
Motor (baik moge atau mocil)  bukan untuk orang manja… ! Minta prioritas untuk kepentingan pribadi atau golongan jangan di Indonesia…  Keluar sono!

Eh ya pengawalan polisi itu gratis atau bayar sih? 
Apakah para polisi pengawal itu dapat pelatihan kepentingan mana yang lebih genting dan bisa diprioritaskan?
Anak SD saja diajari kepentingan umum diatas kepentingan pribadi dan golongan

18 thoughts on “Mantab…. Statement Bang Edo soal moge penerobos lampu merah dengan pengawalan polisi”

  1. Klo punya duit gw juga pengin naik supra emprit dikawal sama polisi pake moge, biar bisa ngerasain bebas terabas sana terabas sini….! Bayar berapa ya?

    1. perlu surat rekomendasi bung!!!!
      kan uda dijelasin apapun yg dikawal polisi berhak nrobos lamer, ex : mobil polisi mau apel (ngawal plat cadangan), kok bole nrobos? berarti kan dikasik sama UU!!

  2. DASAR NDAK TAU MASALAH, POKOKNYA APAPUN YG DIKAWAL POLISI BERHAK NROBOS LAMER…!!!!!!!!!!!!!!!!!! MENTANG2 JADI MASARAKAT MALAH KOMEN NGAWUR…!!!!!!!!!!!!!!!
    (EFEK JAMAN SEKARANG BANYAK ORANG “PINTER2”)
    —hak tangkal—

  3. sekedar info om, pas acara wingsday HD Pengandaran kemaren saya sempat ngobrol dg anggota HD dari Semarang yg bercerita tentang pengawalan polisi saat touring. anggota HD tsb bilang kalo biaya pengawalan konvoi HD itu sewu atau seribu atau satu juta per orang & tinggal dikali saja.
    anggota tsb juga bilang saat berkonvoi di jalanan yg dikawal polisi itu jalanan serasa jalan lurus karena ga pernah berhenti coz dikawal polisi 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.