Nmax versi baru tertangkap ditest dijalanan…. Nmax non sporty kah?

Alasan pihak soal kerasnya shock Nmax bisa dibaca diblognya TMC (baca disini ) . Intinya konsep Nmax adalah sport matic jadi shock memang dibikin tidak terlalu lembut. Nah coba bandingkan sama Ninja 250 milik SF sangat jauh … ninja adalah motor lebih sporti , lebih kencang yang harusnya butuh kestabilan lebih tinggi… nyatanya shocknya jauuhhh lebih nyaman dibanding Nmax….

berarti statement yamaha…… ? (mboghhh terusno dhewe… )

kembali di judul… diblognya macantua terlihat penampakan Nmax baru sedang dites…

apakah mungkin yamaha sedang menyiapkan varian baru Nmax yakni Nmax non sporty dengan shock lebih empuk… jadi nantinya ada 3 versi Nmax… Nmax ABS, Nmax Non ABS, NMax Non-Sporty … alias Nmax dengan shock empuk  :mrgreen:

7 thoughts on “Nmax versi baru tertangkap ditest dijalanan…. Nmax non sporty kah?”

  1. Sepertinya kalo bener gitu, yimm lagi pake strategi kue lapis nih, versi non sporty bakal mepetin vario 150 seribu dua ribu perak selisih harganya 😀

    Butuh Penerjemah? Pusing dengan teks Inggris karena kerjaan menggunung? Kontak saya di arifnrakhman@gmail.com untuk diskusi dan penawaran terbaik

  2. yamaha nmax dibandingkan pcx memang lebih murah tapi nmax lebih tidak nyaman, di bagian kiri ruang cvt terdengan klotok-klotok waktu berjalan terus langsam apa memang dari pabriknya atau penyakit nmax.

Leave a Reply

Your email address will not be published.