21 comments on “Mesin gen Jepang, salah satu penentu kesuksesan motor Honda

  1. Penyakit tiger itu biasanya ada di kelistrikan, sama masalah rangka atau kaki-kaki (pokoknya semua yang berhubungan dengan bodi). Kalau urusan mesin alhamdulillah gak ngerepotin, biar umurnya sudah hampir 21 tahun pada bulan depan…

  2. bener banget motor jaman dulu mah kualitasnya joss mesin bandel,kualitas metalurgi buat rangka,knalpot cromnya gak gampang kuning ,tanpa embel2 teknologi cangih udah irit beda banget lah ama motor jaman sekarang kalo jaman dulu quality > Quantity sekarang dah kebalik

  3. ane piara honda grand 91.. batok lampu belakang cuma yg merunduk..
    masih kuat buat touring jember-blitar

    masalahnya di kelistrikan aja..
    mesin masih joss. meski oli netes.. tapi tak diemin sebulan, gak netes lagi.. mbuh ki apane..

  4. yach kualiats made in jepang jgn ditanya,

    walu sekarang juga msh banyak made in jepang yg direcal ,

    baut buat mobil aja msh made in jepang kalu u/ posisi tertentu

  5. ga cuma perbedaan kualitas aja sih yg bikin motor cepet rusak. kondisi jalan juga makin parah.
    jaman 90an aja jalan jakarta ga semacet sekarang, kendaraan dipaksa lebih keras. walhasil penyebab motor cepet rusaknya jadi kuadrat deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.