Kisah polisi kecele, salah stop

Kisah ini dialami rekan SF seruangan. Pada suatu hari doi mengendarai avanza silver lewat di jalan protokol yang mensyaratkan 3 in 1, ketika akan masuk pintu tol tiba tiba avanza di depan rekan SF berhenti untuk menurunkan joki 3 in 1. Ternyata tindakan ini dari jauh diawasi oleh mobil patroli polisi .
Tak lama kemudian Pak Polisi menghentikan avanza milik rekan SF… begitu rekan SF membuka kaca mobil. Si Pak Polisi malah minta maaf karena telah memberhentikan mobil rekan SF, dikiranya avanza ini yang menurunkan joki 3in1…  petugas itu lantas buru- buru menuju mobil patrolinya…. Apa sebabnya?

image
Ilustrasi dari google

Karena ternyata didalam mobil rekan SF ada 5 orang penumpang… 😆 pak polisi salah stop … mengira avanza rekan SF yang menurunkan joki di pintu tol tadi, padahal seharus avanza didepan mobil rekan SF… kwkqkkq…
Ya beginilah nasib mobil yang banyak kembarannya…. sepanjang jalan tol rekan SF ga berhasil menjumpai mobil polisi tersebut berhasil menangkap avanza silver yang diincar… bingung kali karena banyak avanza/xenia di dalam tol….  kwkqkq….
Sama seperti anekdot… mobil apapun klo balapan sama avanza/xenia pasti kalah… abis disalip.. eh avanza/xenia sudah ada didepan lagi

0 thoughts on “Kisah polisi kecele, salah stop”

Leave a Reply

Your email address will not be published.