0 comments on “Per empuk buat Nmax sudah dapat, kok malah pikir ulang untuk menggantinya yahh…

  1. aku jg bingung mas bro…. soale tiap hari antar jmput adek sekolah (PP nempuh jarak -/+ 100 KM)
    pas kecepatan diatas 90 boncengan brasa nyaman dan stabil, klo nnt ganti shock yg soft kira 2 msh nyaman ga ya?
    (penake nyoba disik yaE, ben ngrasakE…. hehe)

  2. Maaf ya mas no offense. Masak iya suspensi nmax kinyis2 mau diganti sama yg kayak gitu. Maksud saya bentuknya udah nggak layak, ada karatannya pula.
    Taruhlah memang bener works dan bikin empug, tapi kan merusak estetika bangets.
    Saya tau mas pecinta modif murah meriah, tapi jangan terlalu ogi (ogah rugi) lah hehehehe.

    • Anda salah sangka bro.. yg diganti cuma pernya saja… gambar itu blm dicuci… pernya shogun itu chrome,… sudah saya ganti barusan, chromenya masih utuh kok…

Leave a Reply

Your email address will not be published.