0 comments on “Pengalaman ikat gir karena kancingan lepas

    • Antara kualitas bahan, usia pakai, dan terutama mekanisme kancingan yang bermasalah… di komunitas biasanya tiger terkenal dengan kenyamanan menjelajahnya kemungkinan memang jarak tempuhnya sudah jauh…

      • dulu tigerku sampek dibeliin ring 3 biji buat ganjel gir. gila gak tuh 😀
        sekarang dipake adek, dibeliin gir megapro yg lebih tebel dan masih diganjel 2 buah ring yg masih oblak juga. next kalo udah gak bisa diakali mau tak pakein tromol yamaha aja lah. lebih bagus konstruksinya.

  1. Pengalaman ane slama pake tiger revo 2010…velg blakang tiger bwaan ane ganti pake velg ori ninja 250….knapa??soalnya as roda ninja sama persis dgn as roda tiger….bisa dicek dr ukuran laher nya aja….velg ninja beda ama tiger…tiger hrus slalu pake boss gear…klo ninja pake nap gear….cuma emang sih cara pemasangan ga sgampang itu….pngalaman ane….dr arm ori tiger hrus di lepas…ganti custom utk ukuran pelk lebar….knapa…..karena velg ninja lebih lebar krena ada nap gear nya….trus utk urusan master rem cakram…itu dah klop ama piringan rem blakang ninja 250…insyaAlloh utk masalah bos gear blakang tiger dah teratasi…mudah2an manfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published.