0 comments on “Gangster tak malu menunjukkan identitasnya, sekedar gaya,kebanggaan, atau kebodohan?

  1. Itu hanya nama club penggemar suatu band (mungkin singkatan atau apa) bukan gangster begal. Tapi kata “IDIOT” ini memang tidak sopan, bikin malu nama band yang digemarinya.

  2. sekarang banyak abg pake kaos bertuliskan macem-macem biar dianggap keren & kekinian tapi aslinya ga paham maksud tulisannya apa, bisa jadi kaos itu adalah bener kaos gangster, salah satu anggotanya merantau kaosnya dibawa dan dipakai oleh saudaranya

  3. Saya coba lihat secara “global picture”,
    Mereka yg berbuat salah, buruk atau jahat (dalam bidang apapun, baik secara halus, cantik, hingga kasar) sudah berani terang2an memunculkan identitasnya dan meng-ekspos “aktivitas” yg tidak patut tsb di muka umum, terutama di sosmed (FB, twitter, path, dll), respon dari publik biasanya beragam, ada pro dan kontra (kadang hampir seimbang)

    Sementara ada sebagian saudara kita yg berbuat baik (apapun bentuknya), lalu mencoba mem-publish aktivitasnya di sosmed (dan bentuk media lain), malah seringkali (mayoritas respon) “dicap” macam2, mulai dari riya’ , tidak ikhlas (mengharap pamrih), sombong, takabur dan masih banyak istilah negatif lainnya, meskipun ada juga yg pro (minoritas).

    Padahal hari ini kita sangat membutuhkan contoh nyata tindakan yg baik (teladan positif), terutama sbg bahan pendidikan bagi anak kita. Kita sangat membutuhkan kondisi lingkungan yg bernuansa aksi positif, termasuk kabar berita yg kita lihat dan dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.