Pengalaman rekan yang memperdalam ilmu tenaga dalam

Rekan SF, sebut saja Agus ini minta tak disebutkan nama perguruannya…
pernah ikut di dua perguruan tenaga dalam.
dasarnya pelatihannya hampir sama yakni manajemen pernafasan dan peningkatan stamina.

image

Belajar selama 2 tahun, si Agus sudah bisa mematahkan besi tempa memakai tangan kosong. Ilmu lainnya bisa mengisi energi pada bohlam pijar sehingga tidak pecah saat di lempar.

Agus memperdalam ilmu tenaga dalam hanya sepertiga perjalanan menuju tingkat teratas, dan memilih tidak melanjutkan pelajarannya … alasannya ada ketakutan pada tingkat tertentu akan dibuka pintu batin yang dikhawatirkan akan menjurus ke arah syirik. Logikanya Nabi/rasul utusan Allah saja punya kelemahan fisik, seperti bisa berdarah saat dilempar, dll. nah penganut tenaga dalam level atas sudah melewati batas kemampuan manusia… misal membaca tulisan tanpa melihat, mematahkan besi tempa menggunakan jari/koran, melompat tinggi melebihi kemampuan manusia. Pengalaman melihat hal-hal yang tak logis  seperti itu yang menimbulkan kekhawatiran pada diri Agus… daripada kuatir dan memendam kecurigaan berlebih jadi ga maksimal belajarnya jadi mending mundur dah…
Sekarang ini kemampuan yang pernah dimilikinya sudah hilang karena sudah ga pernah dilatih lagi.
Eh ya SF sendiri pernah membuktikan tenaga dalam ini… menggenggam aluminium foil yang terasa sangat panas padahal didalamnya ga ada apa-apa….

29 thoughts on “Pengalaman rekan yang memperdalam ilmu tenaga dalam”

  1. Sekedar saran aja sih, kalau memang sudah ada niat bertaubat dari resiko dosa syirik, sebaiknya diterapi ruqyah (yang syar’i tentunya).
    Utk memastikan bahwa tubuhnya benar2 sudah terbebas dari kontaminasi unsur jin.

  2. alhamdulillah sadar , tapi mesti sring rugyah diri sendiri,

    pasti jinnya juga ngak bakalan ninggalin begitu aja,

    dah jelas itu pake tenaga jin ,

    jin di beri kekuatan supranatural,

    manusia diberi kekuatan otak u/ berpikir

    makanya malaikat jin dan iblis di suruh sujud sama adam

    1. dikit dikit nyebut jin….itu otak d pake kan? nah krn otak d pake, otak bisa kontrol tubuh manusia untuk melakukan hal2 d luar nalar…

      dan ini perlu latihan, tuh tnyain om SF, selama latihan pake jin/puasa/tirakat/pantangan ga? itu temen om SF cuma pake olah nafas, dan murni olah nafas

        1. nah itu dia, krn saya tau tmen om ikut latihan apa….n g pake jin, tp orang awam bilang pake jin, krn orang awam kek gt dikit2 nyalahin jin, logikany kurang luas trlalu sempit…..

  3. Para wali (wali songo) yg menyebarkan islam di indonesia, shg kini kita jadi ikut beragama islam. Para wali jg mempunyai kelebihan ilmu batin & tenaga dalam yg tinggi.

    1. Klo walisongo yang dikisahkan hanya kehebatan tenaga dalam entah benar apa tidak.
      Bukan caranya menyebarkan agama.
      Anda percaya dengan kisahnya yang hebat.
      Padahal Rasulullah saja bisa sakit dan terluka.

  4. klo cma sebatas bgtu msih pake tenaga jin dkk
    nah klo udh pke merah delima ato keris entah buat kebal ato keselamatan itw yg syirik krn di bntu ma jin
    mskipun jin islam tw sndri ntar mati di ajak kmna ma jin itw
    tp slma ini yg bnyk pke merah delima pemakainya terutama polisi dkk

  5. Sedikit urun rembug.
    Ana juga belajar ilmu tenaga dalam.

    Pada tahap dasar, memang baik…
    Ana pengidap asma berat, jd untuk kesehatan ana, melalui olah nafas….

    Tapi akibat positifnya ya itu…
    Bisa mecahin bata 3 lapis tanpa sakit….

    Karna diperguruan juga diberi tahu bahwa badan dan otak manusia normal, hanya dimanfaatkan ga lebih dr 25persen…..

    Nah ilmu tenaga dalam itu, membuka yg sisanya lg……

    Kalo ana terus terang ga berani,
    cukup sampai nyaman bernafas saja……

    Kalo ada yg mengidap asma disini, pasti tau rasanya begitu menyiksa….

  6. tenaga dalam bagaimanapun cara mendapatkannya, semuanya krn bantuan jin. termasuk orang jaman dulu yg bilangnya karomah. ga percaya? itu hak anda

  7. Kl dg tenaga dalam orang bisa punya keistimewaan yg lebih misalnya melompat sangat tinggi, kenapa ngga jadi atlet lompat tinggi saja yah…atau punya pukulan yg sgt keras, kok ngga ada yg mau jadi petinju, kan lumayan bisa kaya raya…

  8. Ada yang namanya ilmu Telekinesis.. bisa di pelajari oleh semua orang tanpa campur tangan Jin,salah satunya ya olah nafas itu,dan meningkatkan kemampuan otak melebihi 25%,ketika melewati kemampuan otak manusia biasa ya bisa jadi sensorik juga lebih sensitif,keliatan deh temen temen sesama penghuni bumi..
    Cuman masih awam di Indonesia,pasti disangkut pautkan dengan gaib,malah jadi syirik.. Inget Tuhan juga hal yang gaib lho,dan hal gaib termasuk dalam rukun iman..

Leave a Reply

Your email address will not be published.