17 comments on “Setelah servis resmi Nmax kedua, setelan jam berubah dan oil warning tetap nyala

    • Masalahnya setingan jam yang berubah berpotensi merugikan konsumen… saya sendiri kalau telat ngantor semenit saja bisa diatas seratus ribu. Kalau setting ulang jam sih gampang… untuk servis pertama gak ada masalah settingan jam dan oil warning reset ke 0. Servis kedua malah ngaco semua… bisa bantuin share cara reset oil warning?

      • Pasti punya ente nyala2 oil nya..
        Cara reset nya :
        Select ke mode trip oil..tekan reset selama bbrp detik sampai angka berkedip..kemudian lepas..tekan kembali tombol reset selama bbrp saat sampai trip oil menjadi 0..lalu indikator oil akan berhenti berkedip..
        Ideal nya waktu setiap ganti oli..trip oil juga sekalian di reset..

    • Gini bro… saya rasa hal sepele yang diabaikan bengkel resmi efeknya membawa image kurang baik bagi bengkel tersebut… iya kalau empunya rajin googling solusi masalah. Lah kalau sebaliknya bakal kecewa… apalagi seenaknya ngubah setingan jam…. kalau ada masalah sama yang punya motor, mau ngga bengkel tanggung jawab… jadi bukan masalah simple settingnya tapi efek yang ditimbulkan karena kelalaian mekanik…. ini cuma sepele, settingan spedometer… lah kalau lupa kencengin as roda?

      • kemungkinan setingan jam berubah, mungkin mekanik melepas kabel aki, jadi karena tidak ada arus listrik maka dari itu jam berhenti dan nyala lagi setelah aki disambung lagi, gap 10 menit berarti aki dilepas selama 10 menit. CMIIW.

  1. punya saya sudah mulai ngk bener jam klu mau pakai jam seeting dulu….nti nyampe kantor ane parkir setelah sore mau plank begitu kontak dinyalakan jam selalu ngk cocok kenapaya…….

Leave a Reply

Your email address will not be published.