VIP front seat Nmax bagi si kecil

image

Si Nafis selalu merasa nyaman duduk di atas tangki Nmax… baris terdepan ini yang selalu menjadi favorit nafis…

image
Ini beneran tertidur loh

Tak terhitung berapa kali dia tertidur diatas singgasananya ini (beralaskan xxx :mrgreen:  )
Gak terhitung juga pengendara sekitar mesam mesem melihat ulah si Nafis tidur sambil pegangan laci depan.

Anehnya pas nyampe rumah saat mesin motor dimatikan, dia pasti ikutan terbangun….

7 thoughts on “VIP front seat Nmax bagi si kecil”

    1. ya emang sebenernya gak aman, kalau mau strict loh ya, tapi ya gimana lagi wkwkwkkww…
      btw anak saya yang bungsu (7 tahun) gak suka duduk di situ kalau pake NMax, kalau pake PCX malah demen, katanya terlalu rendah (yg NMax)..

  1. waduh, posisi favorit saya waktu kecil, jaman naek Vespanya bokap.
    kalo jalan jauh betah banget walau berdiri 2 jam sampe kaki pegal. apalagi duduk, pasti enak. hehehe
    sayang, ketika udah tinggi ga bisa lagi di sana

Leave a Reply

Your email address will not be published.