11 comments on “Mertua tiba-tiba dikado kucing mati…

  1. ane ular coy, ane kira dari kejauhan ranting, jalan kiri ketutup, ane agak ke tengah, eh pas dekat taunya ular nyeberang jalan, udah sampe tengah juga tuh, terus ane rem sampe ban belakang kelosotan, tetep aja keinjek yaudah ane gas aja, sory ya lar gak sengaja ekekekekekekeke 😀

  2. kalo kita gak sengaja ya dibiarin aja. toh bukan salah kita kan. kucingnya main lewat-lewat aja. kalo ngerem mendadak, terus kucing gak kelindes tapi kita patah tulang repot juga.

    kalo ada hewan kelindes di tol emang ada yang nolongin? enggak tuh.,

    saya juga suka kucing. dirumah ada 5 kucing kampung, tiap hari dikasih makan rutin tapi ya udah gitu deh

  3. inget waktu bawa motor legenda sambil boncengin adik saya tiba-tiba ada seekor kucing melintas di depan, otomatis saya pencet klakson sambil ngerem biar si kucing kaget
    udah ngerem tapi memang ga sempat lagi, saya cuma sempat melihat si kucing di dekat roda depan motor, lalu saya dengar suara keras “bletaaaaak”
    si kucing sepertinya sudah beraada di antara roda depan dan roda belakg motor saya
    anehnya, ketika saya menoleh ke belakang, si kucing masih berlari melintasi jalan
    ga yakin itu kucing kelindes beneran, mungkin cuma nyenggol body motor..

  4. dulu pernah pas SMA nglindas ayam punya pedagang pake nmp ane untung ane ga crash. terakhir jg nglindas ayam pake livina sampe si ayam mati, sapa suruh nyebrang jalan sembarangan :mrgreen:

  5. saya total pernah ngelindes kucing 1 kali pakai mobil waktu kucing nyebrang jalan, 1 kali pakai motor waktu doi kejar2an mau kawin, 1 kali lindes ayam pakai motor, and 1 kali lindes tikus.
    Semuanya saya tinggal aja dan tetap pada prinsip daripada saya ngindar and celaka or orang lain celaka mending saya lindas demi kebaikan
    kalau yang ayam saya bayar aja ayamnya meski pemiliknya gak mau

    http://www.andarupratomo.blogspot.in/2015/12/review-honda-beat-pop-2500-km-bersama.html

Leave a Reply

Your email address will not be published.