0 comments on “Kepancing disalip mbak gaul rider FU150

  1. yups, beberapa kali juga saya seiringan dg hijaber numpak satria fu.
    dan nggak cuma satria kok, makin kesini jadi makin lumrah nemu cewek mengendarai sport batangan 150cc (nyaris disemua merk/type), bahkan sebulan sekali bisa nemu hijaber sdg riding santai bawa ninja 250fi.

    gejala apakah ini?

  2. Emosi kudu ditahan, harus bersikap dewasa dijalanan
    terkadang harus mengalah untuk menang
    banyak rider ga terima disalip oleh wanita
    pun sebaliknya begitu
    banyak rider wanita yang pengen kelihatan hebat dengan berusaha menyalip motor sport
    pengalaman sendiri, waktu riding abis shubuh saat jalanan sepi, nyobain geber motor sampe 80Km/jam aja
    tak lama kemudian di depan ada ibu-ibu yang lagi bawa matic,
    mendengar suara knalpot saya, otomatis doi liat spion… ada motor sport dibelakang…
    herannya doi kayak ga rela ngasih saya jalan buat nyalip, malah ikutan geber lalu seperti menghalangi jalan saya.
    saya mah tentu gampang aja nyalip doi 😀
    setelah saya salip sekilas saya lihat di spion doi mencoba mengikuti saya.
    di depan ada tikungan.. aspal mulus,, enak banget nih nyoba cornering 😀
    pas lagi enak cornering, tiba-tiba terdengar suara benturan dibelakang
    ternyata wakto cornering itu ibu-ibu masih nyoba ngikutin saya
    tapi melebar dan menghantam trotoar
    sepertinya doi belum mahir cornering
    Bersyukurlah doi tidak cedera berat, masih sempat ngerem. Jadi cuma lecet dan terkilir saja.
    motornya yang parah 😀

    mungkin kayak yang dibilang Casey Stoner pada Valentino rossi di Jerez tahun 2011
    “Ambisimu melebihi kemampuanmu”. hehehe

  3. memang kadang tertarik, tapi saya batasi 80 – 90km/jam.
    Rentang kecepatan segitu mash bisa ditoleransi reflek tubuh.
    Klo 100km/jamrefleks masih ok tapi cepet esel

  4. Naik sport tua serba salah, lagi pengen pelan digeber kenceng dikit digeber juga..
    Tapi pernah juga ngikutin cewek naik fu, dilihatnya agak gimana gitu ya om faiz. Bisa dibilang sih seksi, motornya berotot (auranya cepat) tapi penunggangnya tetap berbusana feminim dengan pakaian wanitanya.. Jadi gimana gitu, pengen ngikutin alur jalannya terus..
    Asal jangan pas sadar dia udah berhenti depan rumah dan kita gak tau jalan keluar dari lingkungannya aja ya, hahaha…

  5. mba2 jilbab kenceng modal vega doang itu banyak di kawasan kbumen gombong kutoarjo
    ane pake supri 125 nguber mba2 pake vega ambil jalur kanan terus bgitu
    di titik trtentu baru bisa nguber pake downshift dulu dan gantung RPM
    haha,..
    tapi yo tombo ngantuk cak lumayan

  6. Ngikutin cew dari blkng? Ga deh, cew itu gampang kaget, suka ngerem mendadak, jalannya ga bisa lurus alian ngawur, main potong jalan org sembarangan, lbh baik bunyikan klakson suruh minggir, lalu salip.

Leave a Reply

Your email address will not be published.