0 comments on “Buyer ertiga GX baru bakal nyesek… fitur keselamatan disunat

  1. mas gimana triknya sampean kok bisa dapet kendaraan (ninja, taruna, ertiga) yang masih mulus dan terawat,apalagi km masih pendek, pendek beneran lho ya,bukan dinonaktifkan sebelumnya… bagi tipsnya donk,apa itu dapet dari showroom ato bagaimana.

  2. Target penjualan Ertiga konon untuk menyamai Avanza Veloz, atau paling tidak mendekati. Waktu baru pertama kali keluar konon memang betul, tapi angka penjualan Ertiga terus menurun di 2013, 2014.

    Pada tahun 2015, posisinya di deretan mobil terlaris sepanjang tahun sudah di urutan 11, dari yang tadinya di 2013 masih bisa di urutan 7.

    Facelift Ertiga kali ini, ya secara tampilan tetap begitu-begitu saja, modelnya tetap sama. Avanze – Xenia sudah berubah, Honda punya Mobilio, rasanya face lift Ertiga jadi sia-sia, perlu perubahan dari tampilan yang lebih besar. Kasihannya, Ertiga konon jadi tulang punggung Suzuki, model paling lakunya Suzuki mobil, selain Suzuki Carry pick up.

    Sama juga seperti swift, ketika pesaing Hatchback seperti Jazz, Yaris dan sekarang ada Mazda 2 sudah keluar all new, model Swift ya begitu-begitu saja. Keterlaluan.

  3. Ya disunat kan memang trick lama pabrik S, biar harga tetap kompetitif. Maklum dah stock tahun 2015 aja masih banyak, menginjak paruh kedua Januari 2016 aja program diskon untuk semua line-up masih jalan…..

  4. itu sudah sesuai sama permintaan market berdasar survey….
    kata petinggi sijuki sih gitu, au dah itu salah survey ato emang pasar lebih mentingin yg laen…

  5. ada lagi yang minor yang di sunat..tweeter di dashboard yang sebelumnya ada di type GX,akibat racun blog ini jadi positif jual mobil lama, sampai bela belain muterin showroom suzuki beberapa kota di 2 propinsi di akhir tahun dan terbalas dengan dapat ertiga nik 2015 yg sebelum facelift jadi masih ada semua fiturnya, mobil pajangan showroom yang sudah dipasangin bodykit tepat tgl 31 desember.

Leave a Reply

Your email address will not be published.