0 comments on “Dikalangan orang kantoran Nmax lebih difavoritkan dibanding vixion

  1. alasannya simpel mas, sbagian masi demen tarikan spontan sama kalo banjir gak harus pusing nerjangnya hihihihi… sebagai pemilik matic, pasti ane milih2 klo nerjang banjir. klo pake tiger dulu, auk amat dah tinggal nyelem :p

  2. Strategi Yamaha boleh dibilang mirip Apple bunuh iPod untuk diganti dgn iPhone. Tidak masalah bunuh produk sndiri drpd dibunuh kompetitor. Kalo diliat motor sport memang sperti iPod. Keren cantik mahal tp fungsi kurang. Bawa barang aja susah. Smua kudu pake ransel. Naeknya repot kudu ngangkang, dan bodynya beratt uyy

    Sedangkan skuter sekelas NMax bagaikan iPhone, model elegan, nyaman, fungsional dan praktis, bawa barang bs di bagasi. Bberapa skuter ada charger hp. Dibawa ngebut skedar 100kmpj masih bisa.

    Yah akhirnya sport ttep jadi pasar sempit, nanti cm yg hobi doank yg masih mau naek sport

  3. “.. kenapa ya kira-kira? ”

    Karena responden bukanlah pembeli.
    Karena pembeli vixion tidak perlu survey tanya2 soal “image” motor ke temen2 atau sodara.
    Mereka beli vixion karena suka vixion
    (berlaku juga bagi para pembeli Nmax)

  4. Nmax inden lumayan lama, apa krna banyak d ekspor? Sama yimm kan juga produksi nmax 125 untuk ekspor, jd untuk pasar lokal aga ter-lalaikan…..

    Imho. Kejadian ana mau ambil nmax inden 1bulan, ogaaah…. Akhirnya cari pcx seken aja….. Meskipun tetap lebih mahal dr nmax baru…

  5. Nmnya buat macet2an om beda lgi klo buat jarak jauh ma jlan rusak
    Pnglman pke vario 150 dr lamongan ke rs di daerah cepu bojonegoro jatim
    Boncengan.sakit pinggang ane plus kaki kram krn pp terbiasa ma tiger revo yg kakinya gambot

Leave a Reply

Your email address will not be published.