0 comments on “Risih banget punya sopir tukang klakson

  1. mending cari lagi deh pelan2, daripada kayak gitu tuh mobil di gebrak / di tendang / spion dipatahin cuma karena yang di klakson tipe2 preman. rugiiiii…….

  2. Kasian akinya, cepet soak ntar.sopirnya pernah berantem ga ya?
    pernah liat sopir toyota apanjah kayak gini, kalkson semuanya, taunya supir mercy ada yang tersinggung, langsung diuber doi
    ga tahu deh ketangkep apa nggak

  3. tuker klakson pake klakson motor bebek aja biar suaranya gak berisik. pas dia tau suaranya berobah baru yang punya mobil ngasih tau “nah mangkanya pak jangan terlalu sering mencet klakson, nanti rusak kayak gini”

    wkwkwkwwk.. :mrgreen:

  4. Itu sopir cocoknya nyopir diIndia .. DiIndia semua sopir begitu bahkan di belakang mobil ada yg dikasih tulisan horn please…buktiin aja kalo gk percaya… Kapan2 jalan2 kesana

Leave a Reply

Your email address will not be published.