Risih banget punya sopir tukang klakson

Baru kali ini tugas kelapangan bareng temen yang kebetulan punya sopir pribadi. Tapi kalau tau kelakuannya seperti ini, mending naik motor dah…
Tak habis pikir kebiasaan bapak satu ini selalu membunyikan klakson setiap saat! Lampu merah beranjak ijo klakson, ada kendaraan didepan sedikit pelan diklakson, orang mau nyeberang diklakson… apalagi ada angkot/metromini ngetem… klakson ga putus…
SF yg berada disamping sopir …Risih dah pokoknya…

image

Beberapa pengendara motor sempat menoleh kearah sopir dengan kesalnya… ada mobil juga yang membalas klaksonan si pak sopir…
Saat tiba dilokasi SF sedikit komplain ke rekan SF…. jawabnya “sudah diingatkan berkali-kali tapi kumat lagi… mungkin terbiasa dimedan seperti itu. ”
SF Baru tau jika si pak sopir ternyata sebelumnya sopir angkot di Medan….
Hmmmm…..

Sebenernya rekan SF juga kurang nyaman, tapi karena susah cari sopir yang setia dan jujur, apalagi ga banyak tuntutan jadi ya tetap pakai sopir ini…

Kasihan juga rekan SF jika suatu saat berantem dijalan gara2 klakson….

0 thoughts on “Risih banget punya sopir tukang klakson”

  1. mending cari lagi deh pelan2, daripada kayak gitu tuh mobil di gebrak / di tendang / spion dipatahin cuma karena yang di klakson tipe2 preman. rugiiiii…….

  2. Kasian akinya, cepet soak ntar.sopirnya pernah berantem ga ya?
    pernah liat sopir toyota apanjah kayak gini, kalkson semuanya, taunya supir mercy ada yang tersinggung, langsung diuber doi
    ga tahu deh ketangkep apa nggak

  3. tuker klakson pake klakson motor bebek aja biar suaranya gak berisik. pas dia tau suaranya berobah baru yang punya mobil ngasih tau “nah mangkanya pak jangan terlalu sering mencet klakson, nanti rusak kayak gini”

    wkwkwkwwk.. :mrgreen:

  4. Itu sopir cocoknya nyopir diIndia .. DiIndia semua sopir begitu bahkan di belakang mobil ada yg dikasih tulisan horn please…buktiin aja kalo gk percaya… Kapan2 jalan2 kesana

Leave a Reply

Your email address will not be published.