Anak buah sibuk, juragan bengkel perempuan ini turun tangan

Biasanya ganti kampas rem cakram SF lakukan sendiri dirumah. Namun karena ga tau jenis kampas rem Nmax, SF ngacir saja ke  bengkel umum untuk menggantinya.
Nyampai lokasi , kedua montir sedang sibuk dengan garapan masing-masing. Ga disangka nyonya pemilik bengkel yang non pribumi (maaf ga  bermaksud Sara- cuma salut) langsung ambil peralatan tempur dan segera membongkar cakram belakang Nmax….

image

Salut

Setelah terbongkar baru ketahuan jika kampas rem Nmax sama dengan kampas rem lainnya yang kalipernya 1 piston.

0 thoughts on “Anak buah sibuk, juragan bengkel perempuan ini turun tangan”

  1. Kita biasa nyebut orang jawa, ambon, padang, batak, bule, dll…. tapi kenapa sih kalo nyebut CINA pada takut banget dibilang sara..?? Toh orang juga tau konteks penyebutan Cina (or other ethnics) itu Sara atau bukan. Kalo mau aman ya ga usah sebutin sama sekali etnisnya, apalagi kalo emang ga ada urusannya dgn apa yg dibicarakan..

  2. hehe biasanya untuk memperhalus pake bahasa tiongkoa om, tp sebenernya udah nggak masalah kok sekarang pake cina kang, nggak kayak jaman orba dulu kang..

Leave a Reply

Your email address will not be published.