0 comments on “Seberapa tinggi performa Nmax?

  1. Kalo aye coba sama vixion dan cb 150 lawas, nmax menang pas tarikan, kecepatan 70 keatas mulai kesusul dengan cepat, tapi pas udah di speed 100 lebihan lah, tuh nmax bisa mempertahankan gap

    Cb sama vixinya sama sama bobokan knalpotnya, vixi pake nob1 cb pake r9 kayanya

    So far puas lah

    Iritnya nmax menurut gw 11-12 sama metik 115 yamaha generasi ym jet dalam hal ini sol gt

  2. byson kalah juga ama V125, emang lemot itu. temen punya topspeed cuma 100 kpj kondisi std hiks.. tanding di cikini raya dari start cuma kalah se spakbor, begitu nyampe 60kpj keatas bysonnya udah megap2. waktu itu kondisi baru sih hehe..

    kalo waktu pake pcx, di matraman versus vixion. awal menang sampe 40 kpj, 40kpj – 60 kpj ketinggalan 1 bodi. 60 kpj – 90 kpj ngejar lagi. 90 kpj – 120 kpj sukses ngelewatin vixionnya hihihihi…

  3. “waktu itu ane lagi jalan liat N-max ngacir ane iseng buntutin deh d belakang,masuk pesimpangan nmax ngendorin gas gk berani belok mungkin.
    ane susul dah tuh nmax.
    posisi hampir sejajar baru deh ane geber lagi,nmax ketinggalan.
    liat d spion nmax gk bisa ngejar lg,ane panteng gas aja.
    pas lewat pertigaan nmax makin ketinggalan deh..padahal motor ane lg sakit,kopling slip oli blom ganti”

    nah mngkin itu yg rider MX tulis klo dia punya blog jg.
    menurut ane penilaian performa lewat “balapan sepihak” tidak adil.
    krn kita gk tau lawan niat balapan/ngtes motor jg gk?
    trus klo pun niat,skill ny sama gk?
    belum kondisi motor masing2 belum tentu sama..

    ane lebih suka pengetsan motor sperti cara TMC.
    motor sama2 standar,rider sama.

    masukan buat bro SF dan bloger lain,kurangin ulasan pengetesan performa motor lewat “balapan sepihak”.
    takut ny dampak buat pembaca ny jg kurang baik.

    tp ane tetep suka blog SF,materi ny gampang d cerna dkt sama kehidupan sehari-hari.

  4. gampang banget liat “lawan” itu niat atau gak. klo pergelangan tangannya udah bengkok berarti dia pol2an n emg “balapan”. dari suara mesin juga bisa. di jalan banyak banget kok yg kayak gitu, apalagi matic tuh beuh seliweran semua.
    kadang heran juga ada yg mempertanyakan “Jakarta mau ngebut dimana”, orang banyak banget kok lokasi ngebut fyi menurut saya kecepatan 80-100 km/jam itu ngebut banget lho. pegawai/non pegawai banyak yg ngebut2 tuh. resikonya klo kecelakaan ya luka parah atau mati

    • Niat ada di hati bro,gk ada yg tau..
      Klo cara ngurut gas sampe pergelangan bengkok itu bisa soal karakter riding,ato motor kurang tenaga..coba bawa metik di tanjakan curam.

      Ngebut boleh,ugal-ugalan jgn.
      100kpj di jalan kosong ya terserah,asal tertib.
      Bawa 60kpj tp seruntulan,potong jalur,zig zag,belok gk pake sen,nyusul dr kiri,trobos lamer..ini yg bikin penyakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.