Keputusan final perbaikan Rush matic yang jebol transmisinya….

Ini adalah kelanjutan permasalahan rush matic rekan SF yang jebol transmisi maticnya dan ditaksir biaya perbaikan mencapai 29jt! (

image

Selengkapnya baca disini )

Pada pertemuan terakhir Pihak kantor pusat dan BeRes awalnya bersedia memberikan potongan sebesar 30% namun rekan SF bersikukuh menolak karena kesalahan bukan dipihak konsumen.

image
Owner Rush matic yang dipusingkan dengan transmisi jebolnya

Setelah tarik ulur cukup sengit akhirnya Pihak kantor pusat mengakui rusaknya transmisi matic rush bukan pada pergantian oli lebih dari 40rb ataupun kelalaian konsumen tapi karena produknya bermasalah dari sananya…. pihak bengkel resmi tidak dapat berbuat apa-apa karena lewat dari masa garansi. klaim penggantian transmisi  pun tidak bisa dilakukan.
Dengan itikad baik bengkel resmi akhirnya mengalah dan sanggup memberikan diskon spesial 50% dari total biaya.
Gara2 kasus ini Check list di web resmi berubah (sudah SF bahas sebelumnya disini) pada 40rb km yang semula wajib ganti oli transmisi, sekarang cuma dicek saja.
Repot juga ya… mobil bermasalah / cacat produk dari sononya namun ketahuannya setelah lewat masa garansi. Akhirnya konsumen yang menanggung ruginya.
Rekan SF akhirnya menyetujui keringanan yang diberikan bengkel resmi, alasannya capek riwa-riwi, merugikan jam kantor, dan terutama sudah kelelahan menempuh 80km sehari pake motor ke kantor.

So.. problem solved… total biaya yang dikeluarkan rekan SF mencapai hampir 17 juta (servis besar rp.4jtan dan sisanya untuk servis transmisi). Awalnya rekan SF berencana servis dibengkel umum dengan biaya yang ditaksir cuma 9 juta (maksimal) … tapi karena bengkel resmi sudah beritikad baik memberi diskon 50%, kondisi mobil sedang dibongkar, dan tentunya karena jaminan bengkel resmi , jadinya deal saja dah….

0 thoughts on “Keputusan final perbaikan Rush matic yang jebol transmisinya….”

  1. Ya Itulah mobil matic bawanya praktis dan enak tp rusaknya habisin uang di dompet, jd kalo sy lebih baik bw mobil manual “tiga pedal itu baru laki”

Leave a Reply

Your email address will not be published.