Benarkah standar tengah matic beat series bermasalah?

Beberapa hari ini SF perhatikan beberapa kali melihat penampakan beat dan spacy dengan kondisi jalu standar tengah yang bengkok kebawah.

image

Kejadian lain beberapa waktu lalu seorang kerabat yang juga pengasuh seputarharapanindah.com mengeluhkan standar tengah spacy miliknya yang ga bisa digunakan saking seretnya. SF juga pernah jadi saksi dibengkel saat sebuah beat dijungkir balikkan dan “dibakar” dalam rangka memperbaiki standar tengah macet (baca disini)
Entah apakah kedua hal tersebut berhubungan. kualitas besi standar tengah kurang bagus, atau salah design sehingga gampang bengkok dan seret.
Kalau versi baru sepertinya SF jarang menjumpai kasus seperti ini… semoga saja memang sudah ada perbaikan.

0 thoughts on “Benarkah standar tengah matic beat series bermasalah?”

  1. Kini Spacy ku sudah normal kembali standar tengahnya berkat di oprek oleh bengkel opung … menurut analisaku maslah standard yang ngunci atau seret susah digunakan disebabkan karena …. 1. standar tengah jarang atau bahkan tidak pernah digunakan ( alasannya berat angkatnya karena spacy kan lumayan gambut ) 2. jarang di cuci khususnya di bagian standar sehingga kotoran bercampur karat menyatu bikin seret…. (just pengalaman pribadi 🙂 bro )

  2. beat lama saya bengkok , terpaksa dilas dan tambah besi penguat. Sekarang beat fi lagi seret, sudah dilumasi tapi belum selancar biasanya. harus angkat naik lagi kalau sudah di turunkan.hmm…

  3. beat istri ane keluaran 2015 juga pernah ngalamin kaya gitu, waktu itu motor baru sebulanan dah bengkok standarnya, alhamdullah di claim gratis, tapi jujur dr pengalaman pribadi ane standar tengah produk2 AHM tidak seringan produk yamaha, pengalaman di NVA dan NMAX ane aja ringan bangt di naikin padahal bobot motor segede gitu, dlu waktu masih vario rasanya harus pake tenaga kalo mau nyetandarin,

Leave a Reply

Your email address will not be published.