Mie karet MM THB, rasa mantab tak bikin kantong bolong.

image

Sudah setahunan, tiap weekend,  SF dan keluarga makan mie di tempat ini. Lokasinya di Taman Harapan Baru. Kalau dari pintu gerbang THB terus saja ke arah kolam renang. Mie Karet MM (Mama Mila) ini ada di sebelah kiri persis sebelum tokobuku intermedia. Pas didepan sekolah Santa Theresia.

Mama Mila, si penjual cukup ramah dan suka ngobrol, sehingga kami sudah seperti saudara.
Dulunya Mama Mila dan calon Suaminya kerja di Mie Karet di daerah Sunter. Setelah menikah baru memutuskan bikin sendiri. Pantesan saat SF  ngobrol dengan sesama pengunjung rasa mienya persis dengan mie karet sunter, cuma di thb harganya 5000 perak lebih murah. Pengunjung ini akhirnya pesan Mie 2 KG untuk imlekan kemaren.

Suatu saat si MM curhat ke SF… kok ga bisa laris ya dagangannya… Ya pendapat SF sih karena tempatnya ga diketahui orang… masa tulisan mie karetnya disisi dalam. Dari luar/jalan keliatan seperti warung kopi. Orang males mampir.

image
Sisi luar dalam dipasang spanduk merah

SF memberi masukan agar pasang spanduk gedhe agar kelihatan dari luar… semenjak itu omzetnya lumayan naik. SF juga bantuin review di blog ini… udah seperti Saudara soalnya..
Menunya ada mie karet besar dan kecil, bihun dan kwetiau. Ada juga tambahan bakso, pangsit goreng/rebus. Buka tiap hari mulai 7.30 hingga 18.00.

image

Rasa mienya untuk harga 12 ribu lumayan enak…
Mienya Kenyal, porsinya Super….! (Bundafaiz saja sering ga habis), ayamnya berupa potongan daging bagian dada ga pake tulang dan kulit.
Kalau rasanya ga enak masak SF sekeluarga rutin seminggu sekali ksono. 🙂 . Rasanya lain lah dibanding Mie Ayam biasa jual dipinggir jalan… lain kelas… 🙂
Cobain dhewe lahhh….

8 thoughts on “Mie karet MM THB, rasa mantab tak bikin kantong bolong.”

  1. Suka banget juga makan disiniiii… Tapi sekarang udah gak ada:( mau banget makan ini lagi… Dimana ya ibu-nya sekarang?? Apa masih jualan??

  2. Suka banget juga makan disiniiii… Tapi sekarang udah gak ada:( mau banget makan ini lagi… Dimana ya ibu-nya sekarang?? Apa masih jualan??

    1. lost contact setelah dia pindah… kangen juga. dah kaya sodara sendiri. aq pernah kasih alamat saya berharap anak dia maen kerumah saya buat nemenin anak2 saya sama ngajari/les .

Leave a Reply

Your email address will not be published.