12 comments on “Kadang ga mengerti jalan pikiran anak SMA

  1. Itu masa-masanya caper…apalagi ke lawan jenis. Biarpun tampilan jadi aneh, nyleneh, gak praktis, gak nyaman, refoot banget…..dll yg gak masuk dilogika para Ortu….asalkan dapat perhatian lawan jenis…..Lanjuuuut Bro.

    Naik motor pakai helm???……waattoow……tampang ganteng gue gak bisa dilihat cewek dong!

    • Alasan yg konyol ya. Tapi itulah alasan yg didapatkan ketika bertanya ke para anak SMA bawa helm tapi gak dipakai.

      Lain cerita kalau yg melakukan itu om om….

  2. Saya anak Sma juga kok om…
    Motor saya abs revo full sutandar,spion 2,helm always pake kecuali basah
    Ywng kebut kebutan sih iya,cu a tunggu jalan sepi hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.