Si pengkritik terdiam saat mengetahui isi dalam box

Satpam disekolah Faiz memang hanya bersikap ramah. Sering ajak ngobrol ortu yang lagi antar jemput anak. Suatu ketika dia mengomentari spin bunda Faiz yang katanya pake box terlalu besar. “Besaran boxnya daripada motornya” gurau si satpam

image

Saat box K46 terbuka baru dah sisatpam maklum.
Lah isinya tas backpack, bekas Faiz, jas hujan 3 set (buat nyonya dan anak2) kadang juga barang belanjaan bahkan beras 5 kg.
Bundafaiz mah cuek soal tampilan motor yang penting fungsional dan bikin nyaman anak2.

0 thoughts on “Si pengkritik terdiam saat mengetahui isi dalam box”

  1. Diluar si satpam terdiam atau maklum, dia mengatakan yang sejujurnya om.
    Emang gedean boxnya daripada motornya hehehe. Gak ada yang salah dengan beliau.

  2. kalo yang belom ngerasain manfaatnya sih gitu emang…

    tp kalo udah ketagihan mah kayaknya susah buat lepas dari box. 😀

    apalagi musim ujan 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.